Tak Kalah Mentereng, Galaxy Fit 3 Punya Fitur Ketahanan Baterai hingga 13 Hari, Harga Rp800 Ribu

Tak Kalah Mentereng, Galaxy Fit 3 Punya Fitur Ketahanan Baterai hingga 13 Hari, Harga Rp800 Ribu

Galaxy Fit 3 sudah resmi diluncurkan-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Galaxy Fit 3 sudah resmi diluncurkan. Tentunya, menghadirkan fitur yang tak kalah mentereng yakni ketahanan baterai hingga 13 hari menyala tanpa perlu melakukan pengisian daya.

Tak hanya itu, Beberapa indikator yang bisa dimonitor oleh Galaxy Fit 3, seperti: Daily Activity, Stress, Heart Rate, Cycle Tracking, Sleep, Blood Oxygen, Water, Exercise, Food, hingga Steps.

Dengan fitur tersebut, Galaxy Fit 3 ini sangat cocok bagi kaum milenial yang ingin memulai hidup sehat.

BACA JUGA:7 Masjid Populer di Jepang, Salah Satunya Sudah Berdiri Sejak 1935

Kapasitas baterainya yang bisa bertahan lama tentunya membuat pengguna tidak perlu sering-sering mengisi daya sehingga bisa fokus terus memakai device ini untuk nge-track progress dari target kalori harian yang ingin dibakar. 

Apalagi, device ini dapat melakukan monitoring terhadap 101 Workout Mode berbeda sehingga olahraga apapun yang ingin pengguna lacak bisa dilakukan dengan mudah. 

Ada fitur Camera Remote yang membuat Galaxy Fit3 bisa menjadi tombol shutter untuk menjepret foto dari kamera handphone yang sudah di pairing dengan device kamu. 

Dengan begitu pengguna bisa membuat konten dengan lebih leluasa ataupun melihat setiap postur atau gerak tubuh yang dilakukan saat berolahraga sudah tepat atau belum.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Terduga Dukun Santet di Ciputat, Turut Disita Puluhan Peluru, Senpi serta Granat

Menariknya, karena menggunakan sistem operasi berbasis RTOS, setiap fungsi yang mengintegrasikan Galaxy Fit3 dengan handphone dapat diakses pada tiap device android meski bukan dari lini perangkat Galaxy.

Galaxy Fit 3 ini bisa kamu dapatkan cuma dengan merogoh kocek Rp799.000 saja loh. Dengan begitu prngguna akan memiliki smartband yang punya baterai tahan lama hingga bisa bertahan 13 hari dan semua fitur-fitur monitoring terbaik yang ada dari sebuah perangkat wearable dari Galaxy. 

Galaxy Fit3 tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni Gray, Silver, dan Pink Gold. Kamu bisa mendapatkan Galaxy Fit3 dengan membelinya secara online di samsung.com/id atau secara offline di gerai retail dan Samsung Store terdekatmu. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: