Dikenal Pelupa, Ternyata 5 Zodiak Ini Punya Kecerdasan dan Suka Kebebasan, Kamu Salah Satunya?

Dikenal Pelupa, Ternyata 5 Zodiak Ini Punya Kecerdasan dan Suka Kebebasan, Kamu Salah Satunya?

Ada 5 zodiak yang memiliki tingkat kecerdasan dan kreativitas yang bagus namun sering dikenal sebagai pelupa--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tanpa kita sadari zodiak ini memiliki kecerdasan dan jiwa berpetualang yang tinggi, namun sayangnya mereka suka pelupa.

Banyak penyebab zodiak ini sering menjadi pelupa meskipun memiliki kecerdasan yang baik. Banyaknya jadwal dan aktivitas membuat beberapa zodiak ini menjadi kelupaan atau terlewat.

Beberapa zodiak ini sering menciptakan kreativitas yang mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang. Namun terkadang zodiak ini suka melupakan hal yang kecil.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Mudah Stres dan Gelisah karena Terlalu Pemikir

BACA JUGA:4 Zodiak Paling Jago Menyelesaikan Konflik Secara Damai, Kamu Termasuk?

Melansir dari berbagai situs dan sumber, berikut ini ada beberapa zodiak yang memiliki tingkat kecerdasan dan kebebaasan dalam berpikir hingga menciptakan kreativitas, namun sering dianggap pelupa.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Orang dengan zodiak Gemini memiliki kecerdasan dan kemampuannya untuk beradaptasi. Namun mereka dikenal dengan pikiran yang begitu kompleks sehingga membuat Gemini mudah lupa.

Pikiran mereka mudah untuk melompat dari satu ide ke ide lainnya. Maka dari itu tidak heran jika zodiak Gemini terkadang suka melupakan tugas atau pekerjaannya bahkan janji penting.

Untuk mengatasinya masalah tersebut, Gemini bisa membuat schedule perencanaan, dan pengaturan pengingat, dan menetapkan rutinitas.

2.Pisces

Zodiak kedua yang suka menjadi pelupa ada Pisces, hal tersebut menurut Astrologi memiliki sifat pelamun namun mampu menciptakan imajinasi yang luas. Sehingga Pisces suka mengembara dalam pikirannya sendiri.

Meskipun hal tersebut menjadi hal positif untuk mendorong kreativitas mereka, tetapi pengembaraan pikirannya membuat Pisces suka lupa dalam kehidupan sehari-hari.

Terlalu banyak imajinasi pikiran terkadang tidak jarang membuat mereka terjebak dalam pikirannya sendiri bahkan suka lupa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: