Selamat! Pokja Rujuk Bekasi Juarai Turnamen Disway Cup 2024

Selamat! Pokja Rujuk Bekasi Juarai Turnamen Disway Cup 2024

Pokja Rujuk Bekasi Juarai Turnamen Disway Cup 2024-ilustrasi-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kelompok kerja (pokja) Bekasi dan Kelompok kerja (pokja) Rukun Jurnalis (rujuk) Bekasi menjuarai Disway Cup yang di selenggarakan di Tibi Futsal, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Pokja Rujuk Bekasi berhasil memenangkan pertandingan dengan keluar sebagai juara satu, Pokja Bekasi berada pada juara dua, sedangkan Disway Grop, Fin.co.Id mendapatkan juara ketiga.

Untuk mempererat tali silaturahmi antar jurnalis se-Jabodetabek, Disway Group mengadakan turnamen futsal Disway Cup.

Tonce sebagai ketua Pokja Rujuk Bekasi mengarakan perkumpulan yang ada pada kota Bekasi, jadi untuk teman-teman wartawan yang peliputannya wilayah bekasi raya.

BACA JUGA:Resmi! Shin Tae Yong Panggil Jay Idzes Jelang Duel Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Praktis kita persiapannya cuman seminggu, di info waktu itu untuk persiapan turnamen. Sekali pertemuan latian, karna memang temen-temen suka olahraga khususnya futsal dan sepak bola, di Bekasi sering ikut turnamen-turnamen lokalan, sepak bola, futsal,” ungkap Tonce sebagai ketua Pokja Rujuk Bekasi.

Pihaknya mendapatkan kabar dari tim Disway.Id untuk memeriahkan hari pers nasional.

“Ga lah ya, karna kita ngeliat temen-temen tim-tim dari luar Bekasi khusus nya yang bertanding dengan kita kita juga ga tau. Buta peta permainannya tapi kita bismillah aja, tapi alhamdulillah kita bisa sampai ke final dan juara 1,” jelasnya.

Pokja Rujuk Bekasi tidak bermain dengan taktik karna mereka sudah memiliki chemistry antar pemain.

“Kalo taktik kita berikan ke temen-temen karna memang sudah nyatu sering latihan seperti itu. Ya intinya, untuk futsal sudah paham semua lah rules,” ujarnya.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jay Idzes Dipastikan Tampil

Tonce berharap, turnamen Disway ini mungkin bisa diadakan rutin setiap setauhun sekali sebagai silaturahmi antar awak media di jabodetabek, Semoga Disway makin maju dan terus sukses

“alhamdulillah event perdana di Disway kita bisa juara 1 itu mungkin kesan yang paling berasa buat kita, karena kita baru main ketemu temen-temen sejabodetabek,” kesan Tonce.

Tonce berpesan bahwa turnamen seperti ini harus diadakan setiap tahunnya, agar mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal sesama wartawan se-jabodetabek. (Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: