4 Senior Santri di Kediri Aniaya Junior hingga Tewas

4 Senior Santri di Kediri Aniaya Junior hingga Tewas

Ilustrasi penganiayaan santri denga 4 seniornya di Jawa Timur.-Foto: Unsplash.com/Jrkopa-

BACA JUGA:

"Saya mendapat laporan itu jatuh terpeleset di kamar mandi terus kemudian dibawa ke rumah sakit dari saudaranya (Fatahilah). Kemudian saya spontan bertanya sakit apa kok ke rumah sakit, tapi ya saya percaya karena yang menyampaikan kakaknya (sepupu). Masak kakaknya mau menipu kan kecil kemungkinan," kata Gus Fatih saat dikonfirmasi, pada Senin, 25 Februari 2024.

Meski begitu, Gus Fatih mengatakan ia tidak tahu penyebab pasti kematian korban. Dia juga mengaku tak melihat kondisi jenazah Bintang yang sudah terbungkus kain kafan. Sesampainya di kampung korban, dia sangat terkejut ketika melihat kondisi jenazah Bintang yang penuh luka dan lebam, hingga mengucurkan darah.

"Tidak tahu sama sekali. Jadi di luar prediksi saya, ada dugaan (penganiayaan) semacam itu. Munculnya dugaan aja tidak ada, wong dari awal bilangnya terpeleset," ujarnya.

Gus Fatih juga membantah menghalangi pihak keluarga untuk membuka kain kafan. Saat itu dia justru berada di belakang ambulans. Kemudian dia dipanggil oleh keluarga untuk melihat kondisi jenazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: