Istri Jangan Lakukan Ini pada Suami, Gus Baha: Dosa Besar

Istri Jangan Lakukan Ini pada Suami, Gus Baha: Dosa Besar

Gus Baha ingatkan para istri jangan melakukan hal ini kepada suami, tergolong dosa Foto : RBTV- Disway --

Si istri sering memungkiri kebaikan suami dalam mencari nafkah padahal itu semua adalah jasa dari suaminya sendiri, dan Nabi mengatakan itu semua kepada para suami. 

Gus Baha memberi contoh ketika suami yang berbuat baik sekian lama kepada istrinya.

Kemudian si suami sekali saja mengecewakan istrinya, maka semua kebaikan suami yang banyak tadi seolah terhapus.

Mayoritas istri akan melupakan kebaikan-kebaikan yang sudah dilakukan suaminya dan tak mau mengakui kebaikan suaminya karena suami berbuat satu kesalahan saja. 

"Contohnya gini (kata Nabi) istri kamu perlakukan dengan baik satu tahun, lalu kecewa sekali, dia akan bilang, 'orang kok nggak ada bagus-bagusnya sama sekali, ''kata Gus Baha. 

Islam memandang hubungan suami istri adalah hubungan yang saling mendukung. Artinya karir suami tak akan ada artinya jika tak didukung oleh istri dengan selalu mendoakan suaminya.

Doa istri kepada suami adalah satu doa yang mendapat pemakbulan yang paling cepat.

Kehidupan pernikahan kata Gus Baha harus dijalani dengan sebaik-baiknya. Sebab pernikahan adalah ibadah terlama sebagai hamba Allah SWT 

Alangkah baiknya dalam mengarungi pernikahan harus dijalani sebaik-baiknya bila dilandasi islam. Salah satunya adalah bakti istri kepada suami  dan mengundang kesejahteraan serta Ridho Tuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: