Keren! Teknologi Iron Man Jadi Kenyataan, Bergaya Layak Tony Stark dengan Apple Vision Pro

Keren! Teknologi Iron Man Jadi Kenyataan, Bergaya Layak Tony Stark dengan Apple Vision Pro

Teknologi Iron Man jadi kenyataan lewat Apple Vision Pro--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mungkin untuk kalian yang pernah menonton film Iron Man pasti kagum betapa hebat dan canggihnya alat-alat yang digunakan oleh Tony Stark di filmnya.

Namun bagaimana jika ternyata alat-alat canggih yang kita tonton di film Iron Man dibuat menjadi nyata dan hadir di kehidupan nyata?

Ya, teknologi yang selama ini hanya ada di film Iron Man kini telah menjadi kenyataan dengan kehadiran perangkat canggih dari Apple yang diberi nama Vision Pro.

BACA JUGA:Mark Zuckerberg Beri Ulasan Soal Apple Vision Pro yang Menurutnya Masih Oke Meta Quest 3

BACA JUGA:Intip Harga dan Canggihnya Apple Vision Pro yang Bikin Takjub!

Perangkat modern dan canggih ini menawarkan kombinasi yang luar biasa antara antara realitas virtual (VR) dan realitas tertambah (augmented reality/AR).

Dan juga fitur-fitur menarik yang inovatif membuat kita seperti melakukan hal yang sering dilakukan oleh Tony Stark di film Iron Man.

Apple Vision Pro, kini sudah hadir dan bisa dimiliki oleh pengguna, perangkat canggih layaknya Iron Man ini dibandrol seharga Rp 55 juta.

Apple Vision Pro menampilkan teknologi chipset M2 yang sama yang ada di MacBook, memberikan performa yang luar biasa dalam bentuk yang lebih portabel dan interaktif.

Salah satu hal yang membuat Apple Vision Pro menjadi unik adalah penggabungan antara VR dan AR yang mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

Berbeda dengan perangkat VR lainnya, Vision Pro tidak hanya memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman VR yang mendalam.

Tetapi juga memungkinkan mereka untuk bekerja secara produktif layaknya menggunakan iPhone, iPad, atau MacBook, bahkan saat mereka sedang bergerak.

Dengan kemampuan untuk membuka banyak aplikasi sekaligus dan mengoperasikannya menggunakan gerakan jari langsung, seperti mengetik, menarik, menggeser, dan melakukan zoom in dan out dengan menggunakan tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: