Unggul Dalam Real Count KPU di Pemilu Pilpres 2024, Prabowo Subianto Temui SBY di Pacitan

Unggul Dalam Real Count KPU di Pemilu Pilpres 2024, Prabowo Subianto Temui SBY di Pacitan

Momen Prabowo Subianto temui SBY di Pacitan usai unggul real count Pemilu 2024.-Foto: Instagram.com/@agusyudhoyono- Instagram.com/@agusyudhoyono

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, telah bertemu dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur usai unggul dalam real count KPU

Kehadiran Prabowo di Pacitan untuk melapor usai pemilu Pilpres 2024. Prabowo dan rombongan tiba di kompleks Museum dan Galeri SBY-ANI pukul 10.47 WIB. SBY dan keluarga tampak menyambut Prabowo di halaman Wisma Drupadi, tempat kediaman SBY.

Dua tokoh ini saling memberi hormat sebelum berjalan bersama menghampiri wartawan yang menunggu di depan pintu. Keduanya tampak berbincang hangat dan berbagi nostalgia di depan wartawan.

Saat menyambut kedatangan rombongan, SBY pun sempat berkelakar bahwa sekarang Prabowo merupakan komandannya. Saat ini, Prabowo unggul jauh dalam Pilpres 2024 dengan persentase di atas 50%.

BACA JUGA:

"Sekarang komandan saya, Beliau," ucap SBY yang menunjuk Prabowo, pada Sabtu, 17 Februari 2024. Ucapan itu direspons Prabowo dengan senyum sambil hormat. Kedua tangannya kemudian dikatupkan.

"Once a senior always a senior," timpal Prabowo. 

"Waktu saya daftar saya lapor ke Beliau, sekarang saya lapor lagi ke Beliau," sambung Prabowo terkait kedatangannya tersebut.

Pertemuan digelar di Museum dan Galeri SBY-Ani di Pacitan. SBY didampingi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta istri dan Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri.

Wartawan sempat mendapat kesempatan memotret dua tokoh tersebut di dalam ruangan. Namun, selanjutnya pertemuan berlangsung tertutup. Hingga pukul 11.17 WIB pertemuan masih berlangsung.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi dan berterima kasih kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang datang ke Pacitan.

"Beliau datang khusus dari Jakarta ke Pacitan di Museum dan Galeri SBY ANI ini untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pak SBY sebagai seorang sahabat yang juga ikut berjuang bersama," kata AHY saat di Wisma Drupadi, Kediaman SBY kepada wartawan usai bertemu Prabowo, Sabtu, 17 Februari 2024.

BACA JUGA:

Selain silaturahmi, tambah AHY, baik SBY dan Prabowo juga bernostalgia terhadap dua sahabat yang sama-sama berjuang membangun bangsa, memajukan negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: