Tepis Bakal Rujuk, Ini Dukungan yang Akan Dilakukan Titiek Soeharto untuk Prabowo Jika Jadi Presiden

Tepis Bakal Rujuk, Ini Dukungan yang Akan Dilakukan Titiek Soeharto untuk Prabowo Jika Jadi Presiden

Titiek Soeharto foto bersama anak dan mantan suami, Prabowo Subianto --Instagram @titieksoeharto

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Titiek Soeharto, yang memiliki nama asli Siti Hediati Hariyadi, secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto jika terpilih sebagai Presiden RI dalam wawancara pasca Pemilu 2019. 

Dalam pernyataannya kepada Aiman Witjaksono dikutip dari YouTube Kompas TV, Titiek Soeharto menyatakan bahwa bagi keluarganya, jika Prabowo menjabat sebagai presiden, itu adalah suatu berkah. 

Tak hanya itu, Titiek Soeharto menegaskan bahwa dukungan mereka kepada Prabowo tidak hanya sebatas kata-kata, melainkan melalui doa dan harapan baik. 

Dengan penuh keyakinan, Titiek berharap agar segala tugas Prabowo berjalan lancar, diberikan kesehatan, dan mendapat hidayah serta rahmat dari Allah SWT untuk menjalankan tugas sebagai pemimpin negara.

“Kalau jadi presiden Alhamdulillah nggak apa-apa. Dan kami selalu akan mendukung, mendoakan. Dukungan kami berupa doa. Selalu mendoakan agar semuanya lancar, tugas-tugasnya lancar dan diberi kesehatan, diberi hidayah rahmat dari Alla SWT agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Titiek.

BACA JUGA:

Menurut Titiek Soeharto, Prabowo Subianto dianggap sebagai calon Presiden yang dapat membawa keberuntungan bagi Indonesia. 

“Saya rasa bangsa ini kalau sampai beliau terpilih sebagai Presiden 'we are lucky' untuk bisa mendapatkan presiden yang bisa mengurus bangsa ini dengan baik” katanya.

Titiek yakin bahwa kepemimpinan Prabowo memiliki potensi untuk merawat dan mengelola bangsa dengan baik.

Titiek menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo adalah pemimpin yang dapat mencapai cita-cita untuk membuat Indonesia sejahtera. 

Menurutnya, Prabowo memiliki tekad yang kuat untuk memajukan dan mensejahterakan bangsa Indonesia, mengikuti jejak cita-cita ayahnya, Soeharto.

Selain itu, Titiek meyakinkan bahwa Prabowo sebagai presiden tidak akan mengecewakan di arena internasional. 

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang tak akan membuat Indonesia merasa malu saat berinteraksi dengan negara-negara lain di dunia. 

“Juga di dunia internasional nggak malau-maluin lah kalau kita punya Presiden...” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: