5 Hal Yang Bisa Jadi Alasan Selingkuh dengan Rekan Kerja

5 Hal Yang Bisa Jadi Alasan Selingkuh dengan Rekan Kerja

Waspadai beberapa hal yang bisa menyebabkan perselingkuhan dengan rekan kerja--Freepik

Selingkuh dengan teman kerja, sebagian orang mengaku tertarik dengan teman kerja karena hasrat seksual. Mereka hanya tertarik secara fisik dan ingin berhubungan intim dengan teman kerja.

Dan biasanya hal ini terjadi akibat hubungan dengan pasangan dari salah satunya tidak harmonis. Oleh karena itu, penting untuk pasangan mengatur ritme hubungan seksual dalam rumah tangga, menjaga keharmonisan masing-masing pasangan dan merasa puas.

2. Sering menyimpan masalah dengan pasangan 

Masalah dengan pasangan adalah faktor yang paling banyak menjadi alasan orang berselingkuh dengan teman kerja. 

Kebanyakan dari para pelaku perselingkuhan menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa puas dalam menjalin hubungan pernikahannya.

Selain itu, pelaku perselingkuhan sering memendam masalah dengan pasangannya yang mengakibatkan rasa ketidakbahagiaan dengan pasangannya.

Tentunya hal tersebut berujung dengan adanya hasrat untuk mencari kebahagiaan dengan orang ketiga.

3. Merasa bosan dengan pasangan

Faktor bosan dengan pasangan paling banyak terjadi pada pasangan laki-laki. Tidak bermaksud untuk menghakimi namun yang paling banyak sering terjadi, laki-laki bosan dengan pasangannya dan melakukan perselingkuhan.

Semoga hal seperti ini bisa segera diantisipasi dalam hubungan rumah tangga, agar bisa menjaga hubungan tetap harmonis dan menjauhkan mulut dan pikiran serta hati dari kata bosan dengan pasangan kita sendiri.

BACA JUGA:Anda Suka Selingkuh ? Itu Tanda Mental Terganggu, Simak Alasannya !

4. Lebih banyak waktu bersama

Orang berselingkuh karena sering menghabiskan waktu bersama ditempat kerja. Kebersamaan itulah yang akhirnya memicu rasa saling suka hingga menimbulkan hubungan terlarang.

5. Sering dijadikan teman curhat

Pelaku perselingkuhan, umumnya saling membutuhkan teman untuk curhat dan berbagi masalah dalam hubungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: