5 Hal Yang Bisa Jadi Alasan Selingkuh dengan Rekan Kerja

5 Hal Yang Bisa Jadi Alasan Selingkuh dengan Rekan Kerja

Waspadai beberapa hal yang bisa menyebabkan perselingkuhan dengan rekan kerja--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak perpecahan dalam rumah tangga akibat perselingkuhan yang berujung pada perpisahan. Perceraian sendiri sudah menjadi hal yang banyak terjadi di Indonesia.

Perlu diinggat dan dipahami bahwa perceraian sangat tidak dianjurkan oleh banyak agama, terkecuali karena ada beberapa sebab yang sudah ditetapkan oleh masing-masing agama.

Tidak hanya di Indonesia, perpisahaan atau perceraian juga banyak terjadi di berbagai negara dengan berbagai alasan yang menjadi penyebabnya.

Hal yang umum terjadi dari perceraian adalah masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau karena hadirnya orang ketiga dalam sebuah hubungan.

BACA JUGA:Dewi Gita Pilih Maafkan Armand Maulana yang Pernah Selingkuh, Ini Alasannya

Di Indonesia sendiri, sudah banyak dan sering terjadi kasus perselingkuhan yang terjadi, dan yang paling besar kemungkinan terjadi adalah perselingkuhan diruang lingkup kantor.

Ternyata ada beberapa orang yang mempunyai alasan tersendiri untuk melakukan perselingkuhan dengan sesama rekan kerja, atau juga dengan orang lain yang berada di gedung kantor.

Dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Metro, ada sebanyak 19 persen pekerja yang mengaku berselingkuh dengan rekan kerja di kantornya bekerja.

Dan sebanyak 44 persen pekerja mengaku tahu ada beberapa rekan kerjanya yang melakukan perselingkuhan dengan sesama rekan kerja di perusahaa yang sama saat dalam bekerja atau ketika melakukan perjalanan bisnis atau dinas luar kota.

Pada umumnya, persoalan kasus perselingkuhan didorong atas dasar hasrat seksual atau hanya sekedar hawa nafsu yang sifatnya bisa sementara atau seterusnya.

Namun ada juga beberapa orang yang memilih berselingkuh dengan rekan kerja karena adanya beberapa pemicu atau pemantiknya.

Untuk itu akan kami ungkap secara umum, beberapa hal dan alasan yang menjadi pemicu perselingkuhan dengan rekan kerja:

BACA JUGA:Apa Itu Poliamori? Simak Pengertiannya: Hubungan Unik Mirip Selingkuh

1. Adanya ketertarikan secara fisik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: