Bogasari SME Award, 3 UKM Raih Penghargaan Usaha Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Bogasari SME Award, 3 UKM Raih Penghargaan Usaha Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

3 UKM Bogasari mendapatkan penghargaan Bogasari SME Award 2023 dengan kategori Usaha Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan--Bogasari

Ketiga UKM pemenang dinilai telah menerapkan konsep lingkungan, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik dalam menjalankan usaha mereka, yang berarti telah sejalan dengan komitmen Bogasari dalam mendorong penerapan konsep ESG dalam dunia usaha untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan daya saing yang kuat.

Selain memberikan penghargaan, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kesetiaan UKM dalam membangun kerja sama yang berkelanjutan, Bogasari juga memberikan apresiasi kepada UKM melalui berbagai hadiah, termasuk 10 paket Umroh dan hadiah-hadiah lainnya seperti sepeda motor niaga, handmixer, tabungan, dan saldo e-wallet. 

Selain itu, oleh karena program ini diadakan dalam momentum Festival Bogasari 2024 pada tanggal 3 dan 4 Februari, beragam  aktivitas pun dihadirkan kepada para pengunjung seperti Lomba Kreasi dengan tema Roti Bekal Anak, Comic Cake, dan Cromboloni, Baking Demo bersama Nicky Tirta dan BBC Chef, Kompetisi Bogasari Recycle Fashion, Tiktok Creative Workshop sampai dengan live music. 

BACA JUGA:Tegas! Pemerintah Larang e-commerce Jual Barang Impor di Bawah Rp1,5 Juta, Kemendag: Lindungi Produk UMKM!

Terkait dengan rangkaian acara Festival Bogasari 2024, Yulius Ronadi pun menambahkan “Program-program edukasi Bogasari akan terus didorong untuk memperkuat pertumbuhan dan keberlanjutan usaha UKM di masa yang akan datang. 

Bogasari memiliki komitmen yang tidak hanya terbatas pada penghargaan saja, namun juga melalui edukasi dan pendampingan kepada ribuan UKM mitra binaan kami dengan berbagai kegiatan seperti seminar, terbitan majalah khusus, dan festival Bogasari yang rutin kami hadirkan setiap tahun, sebagai upaya bersama menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan”. 

Rangkaian acara Festival Bogasari 2024 yang rutin diadakan setiap tahunnya, sukses digelar dengan antusiasme masyarakat dan tercatat sebanyak 41.000 pengunjung turut meramaikan festival ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: