Unggul di Semua Lembaga Survei, Prabowo-Gibran: Tetap Rendah Hati dan Tak Boleh Jumawa!

Unggul di Semua Lembaga Survei, Prabowo-Gibran: Tetap Rendah Hati dan Tak Boleh Jumawa!

Pasangan Prabowo-Gibran pidato usai unggul di semua lembaga survei-Istimewa-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, meraih kemenangan dalam perhitungan cepat semua lembaga survei. 

Atas kemenangan ini, Ia mengucapkan rasa syukur atas berlangsungnya Pemilu yang tertib dan damai.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menyampaikan pidato kemenangan Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 versi hasil hitung cepat di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 14 Febuari 2024.

"Kita bersyukur pemilihan umum terbesar di dunia dengan aman tertib dengan tidak ada ketegangan kekisruhan di seluruh Nusantara yang kita cintai ini," ujar Prabowo saat menyampaikan pidato kemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

BACA JUGA:Pantau Hasil Pemilu 2024, Berikut Link dan Cara Cek Real Count KPU

Prabowo menyampaikan terima kasih kepada pihak pihak terkait atas berlangsungnya Pemilu 2024.

"Terimakasih sebesar sebesarnya seluruh jajarannya dan seluruh tingkatan termasuk Bawaslu DKPP yang telah menyelenggarakan pemilu dalam keadaan lancar dan sukses," tambahnya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan, seluruh rakyat Indonesia datang berbondong-bondong dengan riang, suasana kekeluargaan, dan penuh kedamaian dalam pelaksanaan Pemilu.

"Saudara-saudara sekalian, atas nama tim Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil perhitungan cepat yang sudah ada," ujarnya.

"Dan yang pasti kita tidak boleh sombong dan jumawa" sambungnya

BACA JUGA:Hasil Hitung Cepat Poltracking Indonesia: Perolehan Suara Prabowo Unggul Jauh dari Anies dan Ganjar

Menurut hasil penghitungan semua lembaga survei yang ada, menunjukkan bahwa paslon Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran.

Perlu diketahui, sejumlah lembaga survei mulai merilis hasil perhitungan cepat (quick count) Pemilu 2024 sejak pukul 15.00 WIB, Rabu (14/02/2024). 

Hingga pukul 16.35 WIB, Rabu (14/02/2024), total data yang masuk berada di kisaran 66%-82% dari 6 lembaga survei, antara lain Litbang Kompas, Indikator, LSI Denny JA, Charta Politika, Poltracking, dan PRC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: