Ahmad Dhani Ajak Titiek Soeharto Bernyanyi di Kampanye Akbar: 'Kita Nyanyi Bareng Calon Ibu Negara'

Ahmad Dhani Ajak Titiek Soeharto Bernyanyi di Kampanye Akbar: 'Kita Nyanyi Bareng Calon Ibu Negara'

Momen Ahmad Dhani dan Titiek Soeharto menyanyikan lagu Kangen milik Sewa 19 saat Kampanye akbar Paslon Parabowo-Gibran di GBK, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.-Foto: Instagram.com/@abrarsyah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Penyanyi sekaligus musisi Ahmad Dhani, mengajak duet Titiek Soeharto dalam acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

Saat mengajak Titiek Soeharto menyanyi, Ahmad Dhani menyebut bahwa dirinya akan bernyanyi bersama dengan calon ibu negara. Momen menarik terjadi saat Dewa 19 hendak memainkan lagu berjudul Kangen tersebut.

"Sebuah lagu yang berumur sudah lebih dari 30 tahun ya," ujar Ari Lasso ketika lagu Kangen hendak dimainkan di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Setelah Ari Lasso menyampaikan kata pembuka itu, giliran Ahmad Dhani bicara, dia bicara sambil berjalan ke arah Titiek Soeharto.

BACA JUGA:

"Yes, kita akan bernyanyi bersama calon ibu negara kita," kata Ahmad Dhani sambil menghampiri Titiek.

"Yuk mulai, jangan lupa coblos Mbak Titiek," imbuhnya.

Titiek Soeharto pun langsung maju dan menyapa sejumlah pendukung. Setelah itu, gitaris Dewa 19, Andra Junaidi, langsung memainkan intro lagu berjudul Kangen.

Ahmad Dhani terlihat ngobrol-ngobrol sambi mengajak Titiek ke depan. Titiek yang memakai baju kemeja biru dan topi berwarna broken white pun mengikuti Dhani ke depan panggung.

Tidak terlihat Titiek bernyanyi, saat di depan panggung Titiek terlihat menyalami pendukung Prabowo-Gibran di depan panggung. Titiek tidak berada di panggung hingga lagu Kangen selesai dimainkan. Titiek kembali ke barisan setelah bersalaman di panggung.

Diketahui, band Dewa 19 tampil setelah capres Prabowo Subianto berpidato. Dalam pidatonya, capres Prabowo sempat membacakan doa sebelum kampanye akbar berakhir.

Di tengah para pendukungnya, Prabowo berdoa agar diberikan kekuatan untuk menerima amanat dari rakyat Indonesia.

BACA JUGA:

"Agar kami memiliki kemampuan, kearifan, kecerdasan, keberanian, kejujuran, keikhlasan, untuk melindungi rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam doanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: