Nasabah Wajib Tahu, Layanan m-BCA SIM Card Dihentikan, Ini Penggantinya
Bank BCA menghapus layanan m-BCA SIM Card, nasabah diimbau untuk beralih ke myBCA--BCA
Laporan transaksi ini mencatat dana keluar dan masuk seperti transfer, pembayaran, tagihan, dan sebagainya.
Biasanya e-Statement digunakan untuk berbagai keperluan finansial, seperti pengelolaan keuangan pribadi, pengecekan keamanan rekening, dan pencocokan transaksi bisnis.
Untuk mengecek informasi e-Statement BCA, mulai dari rekening tabungan, rekening giro, sampai Kartu Kredit BCA dapat dilakukan secara online, salah satunya melalui myBCA.
Fitur e-Statement di myBCA dapat menampilkan e-Statement dari beberapa tahun terakhir dengan periode bulanan.
BACA JUGA:Tarif Biaya Admin BCA Akan Mulai Naik Per 19 Januari 2024, Cek Rincian Lengkapnya!
Sebagai informasi, sepanjang tahun lalu, BCA mencatatkan nilai transaksi mobile banking dan internet banking senilai Rp24.825 triliun atau naik 8,37% yoy.
Adapun, frekuensi transaksi mobile banking dan internet banking di BCA mencapai 25,6 miliar transaksi, naik 27,36% yoy.
BCA juga mencatatkan jumlah pengguna layanan digitalnya sebanyak 30,3 juta. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan pada sepanjang 2023, BCA telah menambahkan sejumlah fitur untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi nasabah.
Inovasi tersebut mencakup kontrol kartu debit dan kredit, login biometrik, kemudahan berinvestasi melalui fitur Welma, hingga Paylater BCA.
Fitur Paylater BCA, telah tersalurkan pinjaman dengan nilai Rp400 miliar dalam kurun waktu 2,5 bulan setelah peluncuran.
Terdapat pula 52.000 customer yang terdaftar sebagai nasabah Paylater BCA. BCA juga telah melengkapi platform digitalnya dengan fitur transfer valas ke bank lain, pembayaran pajak kendaraan, pembelian paket e-SIM, catatan finansial dan notifikasi transaksi, pengaturan sumber dana QRIS, hingga fitur QRIS Customer Presented Mode.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: