5 Film Drama China Bertemakan Keluarga, Bikin Imlek Makin Seru!

5 Film Drama China Bertemakan Keluarga, Bikin Imlek Makin Seru!

take my brother, salah satu rekomendasi film drama china untuk meriahkan imlek bersama keluarga--

3. Take My Brother Away

Serial televisi yang juga tayang di Netflix ini bercerita tentang hubungan antara kakak beradik Shi Miao dan Shi Fen. Layaknya saudara, mereka pun kerap terlibat perselisihan dan pertengkaran satu sama lain. Walau begitu, ketika satu dari mereka menghadapi masalah, maka yang lain akan selalu mendukung dan membantu.

Bukan itu saja, mereka juga berusaha untuk tetap menjadi anak yang baik dan menghormati orang tua meski sang ayah sering pulang malam dalam kondisi mabuk. Kakak beradik tersebut tahu betul perjuangan sang ayah sebagai seorang supir taksi untuk membiayai keluarga dan pendidikan mereka. Karena itu, Shi Mao dan Shi Fen berusaha untuk tidak menyusahkan maupun menyalahkan ayahnya.

BACA JUGA:TMII Akan Gelar Festival Pecinan, Ini Rekomendasi Wisata Imlek di Jakarta

BACA JUGA:100 Ucapan Tahun Baru Imlek untuk Menghormati Tahun Baru Imlek

4. Full Love

Serial ini bercerita mengenai sepasang suami isteri yang telah menikah selama lima tahun dan memiliki seorang putra berusia 3 tahun. Mereka bekerja selama 5 hari dalam seminggu sehingga membuat mereka menitipkan anaknya ke rumah sang nenek, dan baru menjemputnya saat akhir pekan. Hal ini pun membuat mereka kurang memiliki hubungan yang dekat dengan sang anak.

Pasangan ini menyadari bahwa sangat penting untuk berada di sisi anak mereka. Mereka pun berusaha untuk membuat rumah yang lebih baik agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan putra mereka. Keduanya akhirnya menghargai pentingnya berada di sana untuk anak mereka dan berusaha untuk membuat rumah yang lebih baik.

5. All is Well

Drama Cina ini menceritakan kehidupan keluarga besar Su yang selama ini hidup dalam kontrol sang ibu. Namun, keadaan menjadi kacau semenjak ibunya meninggal dan ayahnya yang egois mulai ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya. Ia juga sering meminta mereka untuk memenuhi permintaan yang paling tidak masuk akal.

Hal itu membuat sang anak sulung kembali dari luar negeri untuk mencoba mengatasi masalah keluarganya. Sayangnya, ia pun tak berhasil dan justru mengalami masalah dengan anak dan istrinya sendiri. Di sisi lain, putri bungsu keluarga ini menjadi anak yang paling tidak disukai. Ia pun enggan terlibat dalam kekacauan yang terjadi. Meski begitu, ternyata dialah yang menjadi kunci untuk menyatukan keluarga Su kembali.

Itu dia rekomendasi 5 drama Cina bertema keluarga yang bisa jadi pilihan tontonan saat Imlek. Ada yang sudah kamu tonton, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: