Nikmati Keseruan di Akhir Pekan, Berikut Rekomendasi Tempat Bermain Segala Usia di Jakarta

Nikmati Keseruan di Akhir Pekan, Berikut Rekomendasi Tempat Bermain Segala Usia di Jakarta

Superpark, wahana arena permainan berstandar internasional yang bisa dinikmati oleh semua kalangan usia--SuperPark

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buat kalian para orangtua yang bingung untuk mengajak anak di akhir pekan ini, sangat tepat untuk menyimak ulasan artikel ini. Sebab, ada tempat rekomendasi menarik untuk habiskan waktu akhir pekan untuk anak.

Akhir pekan memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh sang buah hati. Sebab kesempatan itu akan dimanfaatkan untuk bisa menikmati waktu bersantai bersama dengan keluarga, khususnya bersama orangtua.

Menikmati akhir pekan bersama anak tersayang memang bisa dilakukan berbagai macam cara, mulai hanya berkumpul dirumah dengan melakukan kegiatan atau mengunjungi suatu tempat untuk menghabiskan waktu dan mencari suasan baru

BACA JUGA:5 Tempat Healing di Jakarta Tanpa Biaya, Refreshing Akhir Pekan

Nah untuk kalian para orangtua yang ingin mengajak anak tersayangnya untuk menikmati akhir pekan di laur rumah, mungki tempat satu ini bisa menjadi rekomendasinya.

Tempat yang dimaksud adalah SuperPark. Dimana tempat ini memiliki arena bermain indoor keluarga yang sudah berstandar internasional dan dirancang untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Jangan heran, yang dimaksud semua usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua. Jadi satu tempat bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk bermain dan menghabiskan waktu dengan beragam aktivitas menarik dan menyenangkan serta baik untuk kesehatan.

SuperPark memiliki 19 aktivitas menyenangkan dan sehat dengan tiga arena yang bernama Adventure Arena, Games Arena, dan Freestyle Hall.

Arena olahraga indoor ini menawarkan banyak aktivitas beragam seperti Superpinball, Valo Climb, Super Ball, Valo Jump, Trampoline Platform, Multiball, Legend Soccer, Table Soccer, Street Games, Valo Arena, Superhoop, Sisyfox, Pedal Car, Archery, dan terdapat Ninja Track yang memiliki tinggi 8m.

Melalui beragam jenis olahraga interaktif, Superpark Indonesia menjanjikan pengalaman mengesankan bagi semua orang. 

SuperPark menekankan konsep 'Move with Joy' di mana semua orang dapat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan bergerak secara bebas.

BACA JUGA:Bingung Staycation Untuk Akhir Pekan? Cek 7 Tempat Wisata Populer di Jakarta Selatan

BACA JUGA:Resep Kue Mille Crepes , Cemilah Nikmat di Akhir Pekan, Simak Cara Buatnya

Arena Permainan SuperPark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: