Link Live Streaming Red Spark vs Suwon Hyundai E&C Hillstate 4 Febuari 2024

Link Live Streaming Red Spark vs Suwon Hyundai E&C Hillstate 4 Febuari 2024

Link live streaming red spark vs hyundai hillstate-Foto: Screenshot Instagram/@red___sparks-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Voli Putri Korea Selatan putaran kelima mempertemukan Daejeon Red Spark vs Suwon Hyundai E&C Hillstate pada 4 Febuari 2024.

Jangan lupa untuk saksikan duel seru antara Megawati CS menjamu Hyundai di Chungmu Gymnasium, Daejeon pada pukul 14.00 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Liga Voli Putri Korea Selatan Red Spark vs Hyundai E&C melalui layanan live streaming di Vision+ serta SPOTV, link tersedia di akhir artikel.

Laga ini bukan pertandingan yang mudah bagi Megawati Hangestri dan kawan-kawan.

Pasalnya Hyundai Hillstate saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Voli Putri Korea dengan mengemas 61 poin.

BACA JUGA:

Sementara Daejeon Red Spark masih betah di peringkat keempat klasemen sementara Liga Voli Putri Korsel dengan mengemas 39 poin.

GS Caltex berada di peringkat ketiga dengan meraih 43 poin, sementara IBK Altos berada di urutan kelima dengan mengemas 33 poin.

Megawati CS memiliki catatan positif pada laga terakhirnya saat berhadapan dengan IBK Altos.

Sang Megatron Indonesia tersebut berhasil meraih 24 poin, sementara Giovanna mengemas 25 poin.

Sang pelatih Ko Hee-join yang takjub dengan performa timnya tersebut berusahan untuk mencuri kemenangan pada setiap laga yang dilaksanakan.

"Semua pemain menunjukkan daya juang yang tinggi di lapangan. Kami akan berusaha meraih kemenangan di semua pertandingan musim reguler. 1 kekalahan akan menjadi kerugian, sehingga kami harus terus memiliki pola pikir yang positif dan terus berusaha sampai musim benar-benar selesai," ujar Ko Hee-jin dilansir dari Naver.

Hyundai Hillstate juga dalam tren yang positif, pasalnya mereka berhasil meraih enam kemenangan yang telah dilaksanakan.

Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: