Tak Hanya Android, Apple Pasang Teknologi AI pada iOS 18, Ini Bocorannya

Tak Hanya Android, Apple Pasang Teknologi AI pada iOS 18, Ini Bocorannya

Dalam bocoran peluncuran iOS 18, Apple akan menmabahkan fitur AI--Techibee

Di sini, kita akan pertama kali melihat banyak fitur utama, dan tak lama setelah itu Apple biasanya merilis pratinjau pengembang, diikuti oleh beta publik. 

Jadi, jika Anda tidak keberatan dengan beberapa bug, Anda mungkin dapat mencoba versi iOS 18 yang belum selesai jauh sebelum bulan September.

BACA JUGA:Pertama Dirilis, Penjualan Apple Vision Pro Tidak Penuhi Target, Ini Alasannya

BACA JUGA:Waw! Apple Geser Samsung Jadi HP Terlaris Usai 13 Tahun Berjaya

Harapan Kompatibilitas IOS 18 

Belum bisa dipastikan ponsel mana yang mendukung iOS 18, tetapi sebagai referensi iOS 17 berfungsi di setiap iPhone mulai dari iPhone XR dan iPhone XS dan seterusnya. 

Apple menghentikan dukungan untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, yang semuanya hadir pada tahun yang sama (2017).

Jadi, kemungkinan besar dengan iOS 18, Apple akan menghentikan dukungan untuk iPhone yang dirilis pada tahun 2018, yakni iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. 

Itu berarti Anda memerlukan iPhone 11 atau lebih baru untuk mendapatkan iOS 18. Meskipun ini adalah skenario yang paling mungkin berdasarkan sejarah terkini, namun ini hanyalah sebuah spekulasi.

BACA JUGA:Apple Dirumorkan Ingin Keluarkan iPhone Flip

Kebocoran Informasi IOS 18

Belum banyak kebocoran informasi tentang iOS 18, namun berdasarkan informasi bahwa Apple menghabiskan banyak uang untuk server dan fitur AI dan hasil pertama dari upaya ini akan siap pada akhir tahun 2024.

Apple GPT, yang dikabarkan menjadi saingan ChatGPT perusahaan tampaknya sedang dikerjakan secara internal, dan ini dapat membantu menemukan kembali Siri dan AppleCare. 

Selain chatbot AI, Apple juga dilaporkan sedang mengerjakan AI penghasil gambar, dan kedua fitur AI ini berpotensi dimasukkan ke dalam Siri, untuk meningkatkan asisten digital Apple yang semakin mengecewakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: