7 Destinasi Low Budget 2024 Versi Travel Off Path, Pas Buat Hobi Backpakeran

7 Destinasi Low Budget 2024 Versi Travel Off Path, Pas Buat Hobi Backpakeran

Travel Off Path merilis 7 daftar destinasi wisata low budget di beberapa negara--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siapa bilang liburan harus menyiapkan biaya yang begitu besar, nyatanya ada beberapa tempat wisata menarik yang bisa kalian kunjungi dengan 'low budget' namun tetap memberi kesan.

Banyak tempat wisata yang bisa jadi pilihan dalam menambah pengalaman dengan biaya yang tidak terlalu besar, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Bahkan baru-baru ini salah satu media asing Travel off Path merilis beberapa destinasi dunia yang terjangkau dan ramah di kantong. 

Sehingga kalian para traveler bisa tetep nyaman dalam perjalan liburan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Kalian yang hobinya jalan-jalan dan sering berpergian keluar negeri, ataupun kalian yang baru pertama kali ingin mencobanya tentu sangat pas untuk menyimak ulasan yang akan kami berikan.

BACA JUGA:5 Bagian Pesawat yang Paling Kotor dan Tak Bisa Dihindari serta Tips Kurangi Risiko Terpapar Kuman

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Begini Cara Membeli Makanan dan Minuman dalam Kereta Api KAI, Yuk Disimak

Berikut tujuh destinasi terjangkau ramah di kantong untuk liburan Anda, seperti dikutip dari Travel Off Path:

1. Bangkok, Thailand

Sebagai pusat keramaian bagi para pengembara yang ingin menjelajahi Asia Tenggara, Bangkok terkenal dengan jalan-jalannya yang ramai, pasar makanan, museum, budaya, dan harga yang terjangkau.

Jika Anda berpindah dari satu kios ke kios lainnya, Anda akan menemukan makanan murah dengan harga di bawah USD3 sekitar Rp50.000 dan minuman seharga Rp15.000. Transportasi umum juga sangat terjangkau, hanya dengan membayar Rp15 ribu, sehingga Anda dapat mengeksplor ke berbagai tempat di kota ini.

2. New Delhi, India

Dengan 145 rute penerbangan, ibu kota India ini menjadi yang teratas dalam hal destinasi terjangkau untuk dikunjungi pada tahun 2024. Sebuah kota metropolis yang sibuk dan mengejutkan, New Delhi menawarkan situs-situs bersejarah dan pasar kuliner yang menarik.

Jika Anda berada di India untuk menikmati makanan, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat mencicipi makanan tradisional rumahan dengan harga dibawah USD3 atau sekitar Rp50.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: