Bikin Betah! 3 Wisata Air Terjun Hits di Bandung yang Wajib Dikunjungi, Ada Niagara Mini

Bikin Betah! 3 Wisata Air Terjun Hits di Bandung yang Wajib Dikunjungi, Ada Niagara Mini

Keindahan Air Terjun Niagara-Foto:Dok. Radar Pena--

3 Lokasi Top Air Terjun di Bandung

1. Curug Tilu Leuwi Opat

Wisata air terjun yang sudah cukup populer di Bandung yaitu Curug Tilu Leuwi Opat. Air terjun ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan terutama pada akhir pekan.

Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang memukau dan terasa masih sangat asri. Dimana terdapat  perpaduan air dari sungai, hutan dan goa yang ada di kawasan seluas 5 hektar.

Wisata air terjun ini akan membuat kamu terpukau akan keindahannya. Karena disini terdapat 4 air terjun cantik dan ditambah lagi panorama sungai yang sangat indah.

Selain itu, disini juga ada 2 goa yang bisa kamu jelajahi untuk mendapat suasana liburan yang mengesankan dan tidak terlupakan.

Berada di Lembang tentunya suasana di tempat ini terasa sejuk dan masih sangat asri. Berkunjung kesini dijamin kamu akan betah berlama-lama sekaligus melepas penat.

2. Curug Maribaya

Berikutnya wisata air terjun yang tidak kalah indah dengan air terjun lainya yaitu Curug Maribaya yang sayang kali kamu lewatkan.

Curug Maribaya salah satu destinasi wisata yang cocok dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu liburan kamu.

Jarak air terjun ini dengan kota pusat sekitar 21 kilometer yang bisa kamu jumpai menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Sesampai ke lokasi kamu akan merasakan suasana alam yang sejuk dan masih sangat asri. Tapi kamu menyiapkan banyak energi dan stamina kuat. Sebab perlu menempuh perjalanan dengan jalan kaki terlebih dahulu untuk sampai kesini.

BACA JUGA:Air Terjun Nungnung : Pesona Surga wisata Tersembunyi, Jangan Sampai Melewatkan Spot Ini Pada Saat Ke Bali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: