DSC Season 14: Bikin Gebrakan Lewat Pengusaha Muda Berkarakter, Ciptakan Bisnis Berkelanjutan

DSC Season 14: Bikin Gebrakan Lewat Pengusaha Muda Berkarakter, Ciptakan Bisnis Berkelanjutan

Bikin Gebrakan Lewat Pengusaha Muda Berkarakter, Ciptakan Bisnis Berkelanjutan-Radarpena.co.id--

Jumlah Pendaftar Terbanyak Sepanjang Sejarah DSC

Memasuki DSC Season14, jumlah peserta mencapai rekor tertinggi sepanjang sejarah DSC. Respon yang luar biasa terlihat dari 29.780 proposal yang masuk, menunjukkan antusiasme dan kreativitas calon wirausaha dari berbagai sektor.

“Para challengers mendapatkan banyak bekal untuk menjadi seorang entrepreneur muda dan berdampak positif bagi lingkungan. Karakter 3P (paham, piawai, persona) ditanamkan agar challengers tidak hanya menjalankan bisnisnya, tapi dapat kolaborasi berbagai pihak yang bertujuan sama dalam pengembangan dan pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia,” ujar Edric Chandra, selaku Program Initiator DSC.

Saksikan tahap final serta ajang malam penghargaan DSC Season 14 melalui web series DSC 2023 di kanal YouTube resmi Diplomat Sukses yang tayang pada Jumat, 26 Januari 2023 pukul 19.00 WIB, serta di situs diplomatsukses.com. Nantikan juga update penyelenggaraan DSC selanjutnya melalui media sosial kami:, @diplomatsukses, Facebook Wismilak Diplomat, Twitter @diplomat_sukses.

BACA JUGA:Ide Usaha Depan Rumah yang Minim Modal Tapi Untung Terus Ngalir, Cocok untuk Emak-emak!

 

Tentang Diplomat Success Challenge

Ajang Diplomat Success Challenge (DSC) yang telah diadakan sejak tahun 2010 memang lebih dari sekadar kompetisi wirausaha. 

Dalam 14 tahun perjalanannya, DSC menjelma menjadi sebuah gerakan (movement) dan ekosistem program terintegrasi serta memiliki visi yang lebih besar, yaitu mendukung Wirausaha Muda Berkarakter yang Ciptakan Bisnis Berkelanjutan! 

Di bawah asuhan Wismilak Foundation, DSC yang kini merupakan ekosistem kewirausahaan, memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha untuk memperoleh hibah modal usaha, edukasi, dan pendampingan, mewujudkan dan mengembangkan ide-ide bisnis yang kreatif, bergabung dalam jaringan alumni Diplomat Entrepreneur Network (DEN), dan berpeluang menjadi wirausahawan sukses yang tangguh dan bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: