Prediksi Everton vs Aston Villa Premier League Matchday 21, Line-up, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Everton vs Aston Villa Premier League Matchday 21, Line-up, H2H Serta Link Streaming

Prediksi Everton vs Aston Villa Premier League-Foto: Screenshot Instagram/@avfcofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO - Jadwal pertandingan Premier League 2023-24 matchday ke 21 akan mempertemukan Everton vs Aston Villa yang akan dilaksanakan pada 14 Januari 2024.

Duel lanjutan Liga Inggris pekan 21 The Toffees vs The Villans akan dihelat langsung di Stadion Goodison Park, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 28 September 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Toffees dengan skor 2-1 di markas Astin Villa.

Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke17 klasemen sementara Liga Inggris dan hanya berhasil mengemas 16 poin.

Sementara tim tamu kini berada di papan atas klasemen sementara Premier League dan berhasil mengumpulkan 42 poin di peringkat ketiga Liga Inggris.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, The Toffees memiliki peluang menang di kandang sendiri dan dihadapan para pendukungnya.

Namun Everton tak bisa memandang remeh tim tamu yang berada di papan atas Liga Inggris. Everton akan terus berjuang untuk menjauh dari zona degradasi Liga Inggris.

Aston Villa datang dengan modal kemenangan atas Middlesbrough dalam pertandingan Piala Liga Inggris/FA Cup dengan skor 1-0.

Aston Villa juga berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang atas Burnley dengan skor 3-2 di pertandingan Liga Inggris.

Sementara Everton yang tanpa kemenangan dalam laga terakhirnya imbang atas Crystal Palace 0-0 dan menelan kekalahan atas Wolves dengan tiga gol tanpa balas.

"Mereka (Everton) semakin membaik. Mereka bermain bagus dan sangat kompetitif di setiap pertandingan. Sangat sulit untuk mengalahkan mereka di stadion mereka, dengan fans mereka," ucap Emery saat konferensi pers jelang laga, dilansir dari BBC.

Tim tamu yang akan kembali diperkuat dengan Pau Torres, Robin Olsen dan Youri Tielemans yang sudah absen dalam beberapa laga sejak Desember 2023 lalu.

Sementara Lucas Digne yang diprediksi akan masih absen dalam laga tandang ini, Berteand Traore yang juga absen karena akan memperkuat Burkina Faso di pertandingan Piala Afrika 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: