Bosen Masak Mie yang Biasa Saja? Berikut 4 Rekomendasi Masakan Mie Instan yang Sedang Viral di TikTok

Bosen Masak Mie yang Biasa Saja? Berikut 4 Rekomendasi Masakan Mie Instan yang Sedang Viral di TikTok

4 Rekomendasi Masakan Mie Instan yang Sedang Viral--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Musim penghujan yang sudah berlangsung merata di seluruh Indonesia tentu membuat orang mager untuk keluar-keluar rumah.

Banyak di antara kita yang memilih untuk membuat mie sendiri di rumah, baik mie rebus atau juga mie goreng. 

Memasak sendiri mie disaat hujan tentu membuat selera makan bakalan bertambah.

Tapi terkadang banyak juga di antara kita yang bosan dengan menu mie yang itu-itu saja.

Tentu kamu juga punya keinginan meracik mie dengan variasi terbaru yang pastinya bakalan menambah selera makan di tengah dingin suasana hujan.

Di artikel Radarpena kali ini akan kami bagikan beberapa resep mie yang di rekomendasikan di TikTok buat kamu, ikuti artikelnya ya! Dibagikan di beberapa akun TikTok, simak resep mie instan viral yang enak dan wajib dicoba saat musim hujan.

BACA JUGA:

1.  Indomie Hack ala Thai

Indomie hack ala Thai ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @urimiji dan dilabeli sebagai mie instan hack terenak versinya.

Resep Indomie hack ala Thai ini juga menggunakan bahan bahan yang mudah didapat seperti mie instan goreng, bawang putih, cabe rawit, daun ketumbar, jeruk nipis, kecap ikan, gula palem dan minyak goreng.

Caranya iris semua bahan dan perasan jeruk nipis, campurkan semuanya dengan bumbu mie instan, siram dengan minyak panas.

Setelah semuanya dicampur dan disiram air panas, tambahkan mie instan yang sudah direbus, aduk semuanya sampai merata dan mie siap disajikan.

2.  Indomie Kuah Susu Tanpa Susu

Indomie kuah susu kali ini resepnya berasal dari atkun TikTok @mario.mci10, pria yang pernah menjadi kontestan MasterChef ini membagikan resep hack yang mudah dan nikmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: