Fuso Canter 84GS, Andalan Bisnis Logistik, Rekomendasi untuk Pengiriman Jumbo dan Efisien

Fuso Canter 84GS, Andalan Bisnis Logistik, Rekomendasi untuk Pengiriman Jumbo dan Efisien

Fuso Canter FE 84GS, Andalan Dunia Logistik--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berkaitan dengan hal menguasai pangsa pasar untuk segmen Light Duty Truck (LDT) atau Truk Ringan di Indonesia, Mitsubishi Fuso masih di peringkat 1.

Truk-truk yang mereka pasok, umumnya menjadi legenda dan jadi pilihan banyak pengusaha logistik lantaran dinilai bandel dan kuat.

Lalu varian apa yang paling banyak menjadi pilihan para pengusaha logistik?

Berikut radarpena sajikan rekomendasi berkaitan dengan LDT yang sesuai untuk perushaan logistik.

 

Fuso Canter FE 84GS

Tipe kendaraan ini dianggap cukup berhasil meraih minat/ perhatian para pengusaha sebagai andalan mitra bisnis khususnya di sektor logistik (consumer goods). 

Truk ini merupakan varian truk ringan dengan julukan super capacity memiliki spesifikasi tenaga 150 PS dan torsi 43 kg.m merupakan yang terbesar dikelasnya dan dipadukan dengan rasio gigi akhir 5,571 dan GVW 8,5 ton.

 

Keunggulannya menjadikan varian ini sebagai pilihan yang cocok dan kuat untuk angkutan logistik dengan rute lintas kota.

Unit ini juga menjadi kendaraan yang tangguh karena dapat menghasilkan performa dan torsi mesin yang optimal karena memiliki Common Rail System yang dikontrol oleh Electronic Control Unit (ECU)

 

Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Bukittinggi, Aji Jaya, turut menerangkan bahwa Varian ini merupakan unit yang mampu menjawab kebutuhan konsumen khususnya di sektor logistik. Dan merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan unit yang memiliki performa kuat, dan mampu mengangkut muatan konsumen khususnya consumer goods dengan cepat dan optimal untuk perjalanan operasional antar kota, berdasarkan keterangannya pada redaksi, Kamis 11 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: