Rekomendasi Kulineran Kaki Lima di Depok yang Paling Hits, Cobain Yuk!

Rekomendasi Kulineran Kaki Lima di Depok yang Paling Hits, Cobain Yuk!

Rekomendasi kuliner kaki lima hits Depok.-Foto: Instagram.com/@kulinerdepoktangsel-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Makanan kaki lima memang masih digemari oleh banyak orang. Mayoritas banyak orang memilih kuliner kaki lima dikarenakan harganya yang cukup terjangkau.

Meski murah namun rasanya tidak kalah murahan dengan resto atau cafe yang sedang menjamur dimana-mana.  Rekomendasi kulineran kaki lima di Kota Depok ini bisa menjadi tujuan untuk makan dan minum bersama keluarga.

Rekomendasi ini diambil berdasarkan banyaknya review pengunjung yang telah mencobanya.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut rekomendasi makanan kaki lima di Depok paling enak dan hits yang sangat disarankan untuk kamu cicipi!

BACA JUGA:

Pempek Kotaku

Satu lagi kuliner kaki lima di Depok yang spesial adalah Pempek Kotaku. Lokasinya dekat Stasiun Pondok Cina. Meski tempatnya nggak terlalu besar, kamu nggak akan kecewa begitu mencicipi rasa pempek yang disajikan. Pempek Kotaku adalah pempek Palembang asli. Harganya juga masih masuk akal, mulai dari Rp6.250 per biji. Selain pempek, menu lain yang istimewa di sini adalah tekwan. Kuahnya mantap dan isiannya banyak. Untuk menunya, kamu bisa pesan Es Kacang Merah yang nyegerin. Lokasi: Jl. Stasiun Pondok Cina No.9E, Beji, Depok.

 

Pisang Kremes Amar

Enaknya jajanan pinggir jalan memang nggak ada duanya. Kamu bisa membuktikan sendiri dengan membeli pisang goreng di Pisang Kremes Amar. Pisang digoreng garing sampai lapisan tepungnya jadi crunchy. Sekali digigit, bunyi kriuknya bikin ketagihan. Rasanya udah pasti mantap. Kuliner kaki lima di Depok ini laris banget lho. Paling enak dimakan saat masih hangat. Ukurannya cukup besar, makan dua sampai tiga potong aja udah bikin kenyang. Selain pisang kremes, tempat ini juga punya jajanan enak lain bernama gandasturi. Ini adalah gorengan manis yang terbuat dari tepung beras dan kacang hijau. Lokasi: Jl. Sentosa Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok.

 

Sushimas Depok

Kedai makana Jepang ini paling laris, loh! Sushimas Depok sudah mendapat rating 5 dari ulasan Google. Desain Sushimas sengaja dibuat seperti kedai makanan kaki lima yang ada di Jepang. Menu andalan yang dijual di kedai makanan Jepang kaki lima Depok ini, adalah sushi. Ada banyak macam dan varian sushi yang bisa kamu pesan di sini. Sushimas juga menuual minuman kekinian, seperti kopi gulan aren dan minuman non kopi yang pastinya harganya murah meriah. Lokasi: Jalan Margonda No.207, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: