Dukung Sektor Pariwisata, 110 Pokemon Hadir di Indonesia, Pokemon Air Adventures

Dukung Sektor Pariwisata, 110 Pokemon Hadir di Indonesia, Pokemon Air Adventures

Pokemon Air Adventures hadir di Indonesia dan akan kunjungi 4 kota besar--

Pokemon menjalin kemitraan dengan berbagai pihak di Indonesia demi menciptakan petualangan yang tak terlupakan.

Pokemon Company menjalin kemitraan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Garuda Indonesia dan juga Niantic.

 

"Saya merasa sangat gembira karena pada hari ini, saya dapat mengumumkan proyek yang kami persiapkan setelah pengumuman dimulainya program bersama tersebut," kata Susumu pada Jumat 12 Januari 2024.

 

Pokemon akan mengadakan berbagai program untuk menghadirkan kembali kenangan luar bisa akan Pikachu dan kawan-kawan.

Nantinya, Pikachu akan melakukan perjalanan ke berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Surabaya dan juga Jakarta untuk sekaligus menjumpai beragam daya tarik Indonesia.

Harapan dari Susumu adalah melalui petualangan tersebut, Pokemon Company menginginkan agar orang-orang dapat menemukan beragam daya tarik Indonesia dan menambah jumlah penggemar Pokemon maupun Indonesia.

Pada kesempatan tersebut juga akan diumumkan program yang rencananya akan dijalankan di beberapa kota besar di Indonesia yang akan dimulai dari event di pulau Bali pada bulan Maret 2024.

 

Pikachu Berbatik

Pada acara tersebut, kita dapat menjumpai Pikachu spesial yang mengenakan kemeja batik dengan motif Pikachu.

Batik tersebut juga dibuat oleh desainer batik asal Indonesia, yaitu Juan Sidarta yang merupakan Co-Owner of Batik Concept.

"Pikachu ini hanya dapat dijumpai di Indonesia. Ke depan, mungkin akan muncul juga Pikachu Berkemeja Baatik dengan desain batik yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: