Jadwal Lengkap Malaysia Open 2024, Ada Duel Jonathan Christie vs Kidambi Srikanth Live di RCTI

Jadwal Lengkap Malaysia Open 2024, Ada Duel Jonathan Christie vs Kidambi Srikanth Live di RCTI

Jadwal Malaysia Open 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@sinisukanthony-

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Turnamen BWF salah satunya yaitu Malaysia Open 2024 akan dihelat pada 9 Januari 2024.

Malaysia Open 2024 akan digelar di lapangan 1 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 9 januari 2024 sampai dengan 14 Januari 2024.

Kamu dapat menyaksikan turnamen Malaysia Open 2024 melalui iNews TV serta layanan live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Dari klub tunggal putra akan dibuka oleh Jonathan Christie perwakilan dari Indonesia yang akan duel dengan S.Kidambi pada 10 Januari 2024.

Jonathan Christie panggilan akrabnya Jo yang akan menghadapi perwakilan dari India pada babak 32 besar.

Pertemuan Jo dengan Kidambi Srikanth merupakan kesempatan baji Jo untuk melakukan balasan pada pertemuan sebelumnya di Hylo Open 2022.

BACA JUGA:

Sementara Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan L.Y. Su, sang finalis Taipei Open 2023 yang akan dilaksanakan pada 9 Januari 2024 pukul 12.00 WIB.

Rekan Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, justru harus bertemu unggulan ke-3, yaitu Li Shi Feng (China).

Sementara ganda putri Apriyani/Fadia yang harus absen dalam turnamen Malaysia Open 2024 yang digelar di Kuala Lumpur, Apriyani/Fadia masih dalam pemulihan cedera.

Kondisi Apriyani yang belum sepenuhnya pulih membuatnya harus mengambil keputusan sulit untuk mundur dari Malaysia Open dan India Open 2024.

Chico Aura Dwi Wardoyo yang juga akan absen dalam turnamen Malaysia Open 2024 sebab mengalami cedera di bagian pinggang.

"Mengenai Chico, di persiapan terakhir sebelum berangkat ke sini, dia mengatakan ada sedikit gangguan di pinggangnya, sehingga membuat pergerakannya tidak enak, ada yang mengganjal," ucap Irwansyah, dari laman resmi PBSI.

Turnamen Malaysia Open 2024 ini akan diikuti oleh 32 pebulu tangkis dunia yang akan bertarung dalam lima sekotr yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: