Ricuh! GDA 2024 di Jakarta Dikritik Netizen, Diduga Ulah Fansite Korea Selatan?

Ricuh! GDA 2024 di Jakarta Dikritik Netizen, Diduga Ulah Fansite Korea Selatan?

"Salah satu fansite Korea yang menunjuk dan marah pada penonton wanita di GDA Jakarta. Jika Anda pernah melihat pria ini pergi ke negara Anda & menghadiri konser, harap hubungi keamanan secepatnya karena dia berteriak saat anggota svt berpidato," kata pemilik akun Twitter @gomxxxariya.

Sejumlah akun melaporkan kejadian-kejadian tidak menyenangkan yang terjadi selama acara. “BTW (ngomong-ngomong) tadi di section gue ada fansite yang ngebanting staf GDA. Gue kesel banget sampe teriak kayak bisa nggak sih behave,” tulis akun @cloude***.

Akun @gomsemar*** menyoroti tingkah laku seorang fansite Korea yang mengutuk dan marah pada penonton wanita di GDA Jakarta. Akun tersebut menyarankan untuk menghubungi keamanan jika melihat perilaku tersebut di konser lain.

Puncak kemarahan fans Indonesia mureka ketika mereka secara bersama-sama menyuarakan ketidaksetujuan terhadap tindakan fansite yang dinilai mengganggu jalannya acara.

"Puncak kemarahan fans Indonesia pas GDA itu, kita bener teriakin mereka 'si oknun fansite mengganggu ini' dan balasannya lihat deh pake s word (makian) dan jari tengah,” tulis akun @alxsimanjun.

Di akhir acara, penonton VIP memang tidak diperbolehkan keluar dulu, karena harus bergantian dengan section floor lain.

BACA JUGA:

Para penonton asal Indonesia menyoraki tindakan oknum fans Korea ini hingga suasana ramai. Salah seorang dari mereka emosi hingga nyaris berbuat kekerasan lagi. 

Aksi kekerasan yang dilakukan penonton asal Korea ini pun bikin geram. Bahkan netizen Indonesia terlihat menandai akun Ditjen Imigrasi untuk meminta mereka memberikan sanksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: