Bursa Transfer: Manchester United Lepas Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt

Bursa Transfer: Manchester United Lepas Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gelandang Manchester United asal Belanda Donny van de Beek yang akan dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt klub Jerman.

Donny van de Beek yang berstatus sebagai gelandang MU resmi bergabung ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman bursa transfer musim dingin 2023-24.

Donny van de Beek pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan The Red Devils sejak September 2000 lalu dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer tahun 2020.

"Donny van de Beek telah menandatangani kontrak dengan Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dari Manchester United. Gelandang Belanda itu akan bergabung dengan tim Bundesliga itu untuk sisa musim 2023/2024," dilansir dari resmi Manchester United.

Gelandang Manchester United tersebut dibeli Ajax pada musim 2020-2021 saat Van de Beek masih bersinar dan sempat dipinjamkan ke klub The Toffees pada musim 2021-22.

Namun sayangnya saat bermain di Everton, Donny van de Beek sulit untuk bermain.

BACA JUGA:

Gelandang MU tersebut hanya bermain sebanyak 7 kali selama enam bulan dari Januari dan kembali ke Manchester United.

"Van de Beek akan berusaha memperoleh lebih banyak waktu bermain di Jerman setelah membuat 2 penampilan untuk Manchester United musim ini," tulis laman resmi MU.

Saat kembali ke The Red Devils, Donny pun masih belum makpu untuk tampil dengan maksimal.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut hampir dipinjamkan ke Lorient, namun klub Prancis menolak dan membatalkan kesepakatannya.

Di awal 2024 Donny van de Beek dipinjamkan kembali ke Eintracht Frankfurt dan tak lagi memperkuat skuad UCL MU.

Donny van de Beek hanya bermain di Piala Liga Inggris dan juga Liga Inggris. 

Profil

Nama Lengkap : Donny van de Beek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: