Prediksi Line-up Mengerikan Timnas Indonesia vs Libya Leg 2 di Laga Uji Coba Piala Asia 2023 Hari Ini

Prediksi Line-up Mengerikan Timnas Indonesia vs Libya Leg 2 di Laga Uji Coba Piala Asia 2023 Hari Ini

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan laga uji coba leg 2 Piala Asis 2023 Timnas Indonesia vs Libya akan dihelat pada 5 Januari 2024.

Duel jilid 2 laga uji coba Piala Asia Skuad Garuda vs Libya akan dihelat langsung di Stadion Titanic Madyan, Antalya, Turki, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan laga uji coba leg 2 Timnas Indonesia vs Libya dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertemuan terakhir Timnas Indonesia vs Libya yang tersaji pada leg 1 pada 2 Januari 2024 berhasil dimenangkan oleh Libya dengan empat gol tanpa balas.

Dalam laga uji coba leg 2 ini, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang telah menyiapkan taktik khusus dan akan berbeda dengan leg pertama.

Pada duel leg pertama, tak dinilai dalam ranking FIFA, namun pada leg kedua ini akan berpengaruh pada naik atau turunnya peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA.

BACA JUGA:

Kekalahan yang diderita oleh anak asuh Shin Tae-yong yang memiliki beberapa faktor diantaranya penguasaan bola dan banyak kesalahan di link belakang.

Elkan Baggot yang kembali ke dalam line-up Timnas Indonesia dan akan memperkuat lini depan.

Shin Tae-yong yang melakukan pergantian sampai 11 pemain, sebab banyaknya pemain yang akan diganti di laga sebelumnya tak didaftarkan ke FIFA.

Skuad Garuda saat ini menempati peringkat ke 146 FIFA, sementara Libya berada di peringkat ke 120.

"Jadi di laga kemarin, saya tidak melihat hasil akhir, namun lebih kepada mengecek kondisi pemain. Sebab, sejak TC Turki kami terus menggenjot fisik pemain. Mungkin fans kecewa dengan hasil, namun percayalah tim terus mengalami perkembangan yang positif," ujar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Head To Head

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia vs Libya :

  • 02 Januari 2024 : Timnas Indonesia 0 - 4 Libya

5 Pertandingan Terakhir Timnas Indonesia :

  • 12 Oktober 2023 : Timnas Indonesia 6 - 0 Brunei Darussalam
  • 17 Oktober 2023 : Brunei 0 - 6 Timnas Indonesia
  • 16 November 2023 : Iraq 5 - 1 Timnas Indonesia
  • 21 November 2023 : Filipina 1 - 1 Timnas Indonesia
  • 02 Januari 2024 : Timnas Indonesia 0 - 4 Libya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: