Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 6 Januari 2024, Head To Head, Line-up Serta Link Nonton

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 6 Januari 2024, Head To Head, Line-up Serta Link Nonton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Italia 2023-24 matchday ke 19 ajan mempertemukan Inter Milan vs Hellas Verona yang dilaksanakan pada 6 Januari 2024.

Duel lanjutan Serie A 2023-24 pekan 19 il Nerazzurri vs Gialloblu akan dihelat langsung di Stadion Giuseppe Meazza, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Liga Italia Inter vs Verona dapat kamu saksikan melalui beIN Sports serta streaming di vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 4 Mei 2023 di markas Hellas Verona, tim tamu berhasil menang telak dengan skor enam gol tanpa balas. 

Enam gol kemenangan yang berhasil diraih Inter Milan dicetak oleh Adolfo Gaich (31), Hakan Calhanoglu (36), Eduin Dzeko (37, 61) dan Lautaro Martinez (55, 90+2).

Pada pertandingan terakhir Inter Milan bertahan imbang atas Genoa pada 30 Desember 2023 dengan skor 1 - 1.

il Nerazzurri lebih dilu berhasil imbang pada menit ke 42 melalui aksi dari Marko Arnautovic.

BACA JUGA:

Genoa berhasil mengejar ketertinggalan gol pada menit ke 45+7 melalui aksi dari Radu Dragusin.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Hellas Verona menelan kekalahan atas Salernitana pada 31 Desember 2023 dengan skor 1 - 0.

Gol tunggal dari Salernitana berhasil dicetak oleh Loum Tchaouna di babak kedua.

Diprediksi pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Hellas Verona akan berjalan dengan seru dan alot, Inter Milan lebih diunggulkan dalam laga kandang ini.

Bermain di hadapan para pendukungnya dan berada di papan atas klasemen Liga Italia, membuat Lautaro Martinez dan kawan - kawan memiliki peluang menang.

Ditambah Inter tampil dengan percaya diri usai berhasil meraih kemenangan dalam liga laga terakhirnya di Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: