Agensi Lee Sun Kyun Ambil Tindakan Hukum, Surat Edaran Tebuka Diterbitkan, Cek Isinya!

Agensi Lee Sun Kyun Ambil Tindakan Hukum, Surat Edaran Tebuka Diterbitkan, Cek Isinya!

Mereka juga meminta pengertian bahwa mereka menolak seluruh permintaan wawancara seiring investigasi yang belum selesai. Mereka juga meminta seluruh berita yang dipandang salah selama tiga bulan terakhir soal mendiang untuk dihapus atau diperbaiki.

Usai terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Lee Sun-kyun menjadi bulan-bulanan polisi, media, dan netizen Korea Selatan. Bukan cuma soal kasus terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, berbagai hal lain soal mendiang menjadi bahan gunjingan.

Salah satunya adalah penyebaran rekaman percakapan pribadi Lee Sun-kyun terkait penggunaan narkoba tersebut dengan seorang perempuan, serta rumor mendiang aktor bintang Parasite itu punya hubungan dengan perempuan lain.

Namun hingga Lee Sun-kyun meninggal dunia, tudingan tersebut belum terbukti kebenarannya. Termasuk soal tudingan penggunaan narkoba yang dialamatkan kepadanya lantaran dua uji narkoba Lee Sun-kyun menyatakan hasil negatif.

Lee Sun-kyun ditemukan meninggal dunia pada 27 Desember 2023 di dalam mobilnya yang terparkir di sebuah taman di pusat Seoul. Ia diduga bunuh diri usai terjerat berbagai kasus seperti narkoba, pemerasan, dan jadi korban penyebaran informasi pribadi.

Surat Edaran Terbuka dari Agensi Lee Sun Kyun

Halo. Ini HODU&U Entertainment.

Baru-baru ini, agensi kami menyadari bahwa rumor dan informasi salah soal aktor agensi kami beredar. Kami mulai mengumpulkan data dan memutuskan untuk mengambil langkah hukum pada saat yang sama.

Nantinya, kami akan mengambil langkah tegas melawan seluruh kondisi informasi salah yang menyebar ini.

Selain itu, kami mengucapkan duka mendalam atas pemberitaan jahat dan tidak bijaksana mengenai aktor Lee Sun-kyun oleh beberapa media selama tiga bulan terakhir.

Kami berharap kebenaran akan terungkap melalui penyelidikan adil kepolisian hingga akhir, tapi karena kami tidak lagi dapat melakukannya, jadi kami mengoreksi faktanya sendiri satu per satu.

Sebagai akibatnya, pada 2 Januari, HODU&U Entertainment menggugat seorang jurnalis yang melaporkan informasi palsu seolah-olah itu fakta pada malam 27 Desember 2023.

Kami meminta permintaan maaf yang tulus jurnalis tersebut dan bahwa mereka akan dengan tekun berpartisipasi dalam proses hukum selanjutnya.

Kami juga mau meminta permintaan lain kepada kalian semua. Seiring investigasi berjalan dan belum selesai, kami pasti tidak bisa menanggapi semua wawancara.

Di tengah situasi tersebut, kami mohon agar seluruh artikel maupun unggahan yang dipublikasikan secara daring tanpa melalui pengecekan fakta atau berasal dari sumber yang tidak jelas dapat diperbaiki atau dihapus.

Oleh karena itu, kami sekali lagi meminta kalian untuk mengambil tindakan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: