Cetak Rekor! Drakor Love Song For Illusion Episode 1 Tembus Rating Tertinggi di Awal 2024, Ini Sinopsisnya

Cetak Rekor! Drakor Love Song For Illusion Episode 1 Tembus Rating Tertinggi di Awal 2024, Ini Sinopsisnya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Love Song for Illusion diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama “Love Song for Illusion” oleh Vanziun. Drama ini akan dikemas dalam 16 episode dengan durasi sekitar 70 menit per episode.

Sutradara Lee Jung sub (sutradara Dali and Cocky Prince) bekerja sama dengan penulis skenario Yoon Kyung ah dalam proyek bergenre sejarah dan romansa ini.

Drakor yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Ji Woo, Hong Ye Ji, Hwang Hee ini sudah tayang mulai 2 Januari 2024. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST di KBS2. Love Song for Illusion merupakan garapan sutradara Lee Jung Sub.

Drakor Love Song for Illusion berjumlah 16 episode. Love Song for Illusion merupakan drama romansa yang menceritakan seorang raja berkepribadian ganda dan seorang gadis yang ingin membunuhnya, tetapi akhirnya justru jatuh cinta padanya.

BACA JUGA:

Sinopsis Love Song For Illusion :

Putra Mahkota Sajo Hyun adalah karakter intelektual yang menggunakan rasa artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota.

Kepribadian lain dari Sajo Hyun, Ak Hee, adalah karakter menawan yang dapat dengan mudah merayu orang lain, namun ia dikutuk untuk merasakan sakit yang luar biasa saat melakukan sentuhan fisik dengan orang lain.

Yeon Wol menjalani kehidupan yang penuh lika-liku, berubah dari seorang pembunuh menjadi selir. Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang telah runtuh dan putri tunggal dari Yeon Poong Hak.

Yeon Wol menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh bayaran Gye Ra untuk membalaskan dendam keluarganya. Kye ra akan membalaskan dendam kepada raja dan masuk ke istana. 

Rencananya tidak berjalan mulus dan Gye Ra jatuh ke dalam perangkap. Ketika terbangun, Gye Ra yang kehilangan ingatan menjumpai dirinya telah menjadi selir dari Putra Mahkota Sajo Hyun.

BACA JUGA:

Saat sadar, Kye ra sudah berada dalam situasi menjadi selir pangeran Sajo Hyun. Ia juga harus mengatasi masalah kepribadian ganda yang terjadi pada pangeran.

Dia pun harus menghadapi Putra Mahkota Sajo Hyun dan kepribadiannya yang berbeda, Ak Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: