Usai Ditetapkan Pemenang Utama SBS Drama Awards 2023, Lee Je Hoon Sampaikan Pidato Menyayat Bagi Mendiang Lee Sun Kyun

Usai Ditetapkan Pemenang Utama SBS Drama Awards 2023, Lee Je Hoon Sampaikan Pidato Menyayat Bagi Mendiang Lee Sun Kyun

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID -Penghujung tahun 2023 ini menjadi moment spesial bagi artis papan atas Korea Selatan Lee Je Hoon.

Bagaimana tidak berkat aktingnya yang memikat atas ferforma keartisannya di Drama Korea (Drakor) Taxi Driver 2.

Atas kesuksessannya tersebut aa akhirnya di ganjar Daesang alias penghargaan utama dalam perhelatan SBS Drama Awards 2023 29 Desember 2023. 

Namun ada sessi yang menarik saat sang artis Lee Jo Hoon itu, diberi kesempatan sebagai pemenang utama guna memberikan sambutan. Rasa bangganya atas keberhasilan itu turut diwarnai kesedihan dari sang artis.;

Tanpa menyebut nama, tetapi dengan mudah audiens bisa mengetahui penyebab dirinya sedih, karena sebelum itu Publik Korea juga tengah berduka lantaran artis Drakor top lainnya yakni Lee Sun Kyun telah meninggal dunia beberapa hari sebelum SBS Drama Awards 2023 itu digelar. 

Dilansir dari Koreaboo, pada saat awal Lee Je Hoon menyampaikan pidato, dirinya merasa bangga bisa meraih Daesang. Ia juga merasa terhormat karena bisa terlibat dalam syuting Taxi Driver musim kedua.

''Saya bersyukur atas kesempatan ini, namun sekarang saya diberi penghargaan bergengsi untuk  peran tersebut, membuatku tak tahu bagaiman harus bereaksi, ''ungkapnya.

Menurut Lee Je Hoon bahwa awal ia bisa ikut dalam drama kore Taxi Driver ini, tujuannya memberikan penghiburan kepada korban-korban kejahatan, seperti yang ada dalam drakor Taxi Driver. 

Walau kini dirinya merasa belum mampu dan masih punya kekurangan, namun ia menegaskan dirinya memiliki sutradara, penulis naskah, lawan main dan anggota staf produksi yang sangat luar biasa hebat serta mendukung dirinya untuk  melewati semua itu. ''Jika tidak ada tidak mungkin saya ada disini dan menerima award ini, ''sampainya. 

kemudian setelah berpidato seperti itu Lee Je Hoon mulai mengungkap rasa dukanya atas kepergiaan Lee Sun Kyun yang selanjutnya isi pidatonya viral. 

''Hari ini sungguh menyakitkan, saya tak pernah bertemu dengannya di acara, saya berpapasan sepersekian detik dengannya di beberapa kesempatan, ''kata Lee Je Hoon. 

Meski begitu dari kejauhanpun Lee Je Hoon menyaksikan kerja keras Lee Sun Kyun, kemudian melihatnya membangun karir dan saya bermimpi menjadi aktor dengan menjalani jalan yang telah dilalui. Saya selalu menganggapnya sebagai panutan dan aku mengikuti jejaknya. 

Lee Je Hoon lalu mempersembahkan kemenangan dengan mendiang Lee Sun Kyun, saya ingin berbagi penghargaan ini dengannya, semoga ia berisitirahat dengan tenang, ''begitu bagian penutup dari pidato Lee Je Hoon sang Daesang tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: