Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon Bintang Utama Piala Daesang di SBS Drama Awards

Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon Bintang Utama Piala Daesang di SBS Drama Awards

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Acara penghargaan SBS Drama Awards 2023 diselenggarakan secara langsung di SBS Prism Tower, Seoul dipandu oleh MC Shin Dong Yeop dan aktris Kim Yoo Jung.

Menjadi penghargaan yang paling ditunggu-tunggu, piala Daesang  (Grand Prize) SBS Drama Awards tahun ini jatuh kepada Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon.

Kim Tae Ri (Revenant) dan Lee Je Hoon (Taxi Driver 2) dinobatkan sebagai pemenang usai bersaing ketat dengan Kim Rae Won (The First Responders 2) dan Han Suk Kyu (Romantic Doctor Teacher Kim 3) untuk kategori Daesang.

Hal ini menjadi pertama kalinya sejak tahun 2018 di mana SBS Drama Awards memberikan piala Daesang kepada dua pemenang setelah Kam Woo Sung dan Kim Sun Ah untuk drama Should We Kiss First?

Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon berhasil membawa pulang piala Daesang atas penampilan mereka yang luar biasa yang tak hanya berhasil mendapat apresiasi para pemirsa namun juga diakui oleh para kritikus.

BACA JUGA:Usai Ditetapkan Pemenang Utama SBS Drama Awards 2023, Lee Je Hoon Sampaikan Pidato Menyayat Bagi Mendiang Lee Sun Kyun

BACA JUGA:14 Drama Korea Terbaik 2023, Mana yang Jadi Favoritmu?

Usai dinobatkan sebagai pemenang Daesang tahun ini, momen lucu Kim Tae Ri dan Lee Je Hoon yang terkejut sempat tertangkap kamera hingga bermain gunting, batu, kertas untuk menentukan siapa yang akan memberikan pidato penerimaan mereka terlebih dahulu.

Kim Tae Ri menunjukkan transformasi akting yang apik dan berhasil memikat hati pemirsa melalui perannya sebagai Goo San Young di drama Revenant.

Melanjutkan kesuksesan drama Taxi Driver di musim pertama, Lee Je Hoon kembali membuktikan spektrum aktingnya yang menyebrang antara komedi dan keseriusan di musim kedua usai memerankan karakter Kim Do Ki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: