5 Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Muka Berjerawat

5 Rekomendasi Pelembab Wajah untuk Kulit Muka Berjerawat

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jerawat merupakan masalah yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri ketika bertemu banyak orang.

Jelang pergantian tahun ini resolusi untuk tampil lebih percaya diri tanpa jerawat di wajah harus segera dimulai. Untuk membuatmu semakin pede saat menyambut momen tersebut, kamu bisa menggunakan produk pelembap yang memang dikhususkan untuk merawat kulit berjerawat.

Ada beberapa merk pelembab yang bisa kamu pergunakan untuk merawat kulit berjerawatmu sehingga tahun 2024 kamu bisa tampil bersih tanpa jerawat.

1.  SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

Jika kamu memiliki masalah jerawat yang besar dan meradang, maka kamu bisa meredakannya dengan SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel.

BACA JUGA:

Pelembap ini mengandung panthenol dan ectoin-nya yang mampu menenangkan kulit kemerahan serta radang. Sesudah kulit lebih tenang, jerawat pun akan perlahan-lahan lenyap. Selain itu, produk dengan tekstur krim dan gel ini memiliki sensasi dingin ketika menyentuh kulit. Kamu pun akan lebih rilaks setiap kali menggunakannya. 

2.  Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer

Scarlett 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer memiliki kekuatan 7x ceramide, sehingga kulit akan semakin kuat dan sehat. Produk ini bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah seperti jerawat, wajah sensitif, serta kerutan halus.

Terlebih lagi, adanya kandungan hyaluronic acid membuat kulit menjadi lebih lembap, kenyal, dan nampak segar. Kamu akan semakin percaya diri saat merayakan Tahun Baru bersama orang tersayang.

3.  La Roche Posay Effaclar Duo+ Moisturizer

La Roche-Posay Effaclar Duo+ Moisturizer bisa menjadi solusi untuk perawatan kulit yang optimal. Produk ini dibuat khusus untuk mengatasi jerawat dan masalah kulit berminyak. Selain itu, pelembap ini memadukan teknologi antijerawat dengan kandungan pelembap. 

Terlebih lagi, produk ini dilengkapi dengan niacinamide dan salicylic acid, sehingga memiliki kemampuan untuk membersihkan pori-pori, mengurangi kemerahan, dan menghaluskan tekstur kulit. Pelembap ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak dan rentan berjerawat. 

4.  The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

Buat kamu yang punya masalah beruntusan dan sulit hilang, maka The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer bisa kamu pertimbangkan. Pelembap ini dilengkapi dengan perpaduan yang optimal dari Centella asiatica dan panthenol. Selain itu, formula uniknya juga mampu membantu mengurangi kemerahan, peradangan, dan melindungi kulit tetap lembap dan sehat.

Tak hanya itu, produk ini mengandung adenosine dan ceramide yang akan menjadikan kulit lebih halus, jadi beruntusan tak akan muncul kembali. Kulit akan menjadi mulus dengan pemakaian rutin.

5.  Npure Moisturizer Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Npure Moisturizer Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer adalah pelembap yang bisa digunakan untuk kulit yang sensitif. Kandungan pada produk ini diklaim sangat aman untuk kulit yang supersensitif dan cenderung berjerawat. 

Selain itu, kandungan di dalamnya mampu untuk menenangkan kulit yang meradang serta sekaligus memperbaiki skin barrier, jadi kulit lebih sehat dan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: