Liga Voli Korea: Hasil Serta Top Skor V-League Korea Selatan 2023-24

Liga Voli Korea: Hasil Serta Top Skor V-League Korea Selatan 2023-24

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-24 Red Sparks vs Pink Spiders yang digelar pada 28 Desember 2023 berhasil dimenangkan oleh tim tamu.

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan - kawan menelan kekalahan di markas sendiri yang digelar di Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan dengan skor 3 - 0 (23-25, 22-25, 17-25).

Dalam laga putaran keempat Red Sparks vs Pink Spiders.

Megawati dkk selalu gagal dalam menjaga keunggulan dari total 3 set yang dimainkan dan selalu terkejar dengan kesalahan sendiri.

Blockingan oleh tim lawan membuat serangan dari Red Sparks menemui kebuntuan.

Tim tuan rumah yang tak berdaya saat berhadapan dengan Pink Spiders, laga ini menjadi pertemuan kedua antara kedua tim secara beruntun.

BACA JUGA:

Sang Megatron asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi sukses menyumbang 11 poin, sementara pada laga terakhirnya ia mampu membukukan sebanyak 22 poin.

Dua pencetak poin terbanyak dari Red Sparks diantaranya yaitu Lee So-young dan Jung Ho-young yang berhasil sama - sama meraih 14 poin.

Sementara di kubu tim lawan, Kim Yeon-koung berhasil mengeas 20 poin di Pink Spiders.

Red Sparks yang sedang mengalami performa yang buruk, Megawati Hangestri Pertiwi menelan empat kali kekalahan secara beruntun.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan JungKwanJang Red Spark di Liga Voli Korea 2023-24 Selatan putaran 4 diantaranya sebagai berikut:

28 Desember 2023

Red Spark 0 - 3 Pink Spider pukul 17.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: