Tak Kunjung Ditahan, Kasus Firli Bahuri Jadi Pertanyaan, Ini Fakta Sebenarnya!

Tak Kunjung Ditahan, Kasus Firli Bahuri Jadi Pertanyaan, Ini Fakta Sebenarnya!

"Menahan itu gampang kok, hari ini kalau memang bisa tahan ya saya tahan. Tapi kan kita perlu taktik dan strategi yang tepat. Sehingga nanti kita jangan buang-buang waktu, dan jangan sampai kita juga menggembok orang berlebihan, ditahan, nanti ditahan lagi, nggak cukup, carikan perkara lagi tidak boleh, kita semuanya harus fakta."tuturnya. 

 

Sementar itu Direktur Reserse Kriminal Khusus (Diskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan penyidik memang berencana mendalami dugaan tindak pidana lainnya terkait Firli.

BACA JUGA:Gugatan Praperadilan Firli Bahuri Ditolak Hakim

 

Dugaan tindak pidana lainnya yang dimaksud adalah pencucian uang.

 

"Termasuk salah satu yang nanti akan kita sasar terkait dengan tindak pidana pencucian uang. Terkait dengan tindak pidana pencucian uang akan menjadi salah satu agenda penyidikan dari tim penyidik gabungan," ujarnya.

 

Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, menyebutkan Firli bohong atas pembelaannya selama ini.

Mulanya, Karyoto menjawab pertanyaan wartawan terkait kasus mandek di Polda Metro Jaya.

 

Karyoto kemudian menyatakan bahwa ia sangat menghargai KPK sebagai suatu lembaga.

Menurut Karyoto, orang-orang yang bertugas di KPK dianggap sebagai manusia suci karena perannya memberantas korupsi di Tanah Air

BACA JUGA:Sidang Praperadilan Firli Bahuri, Kabid Humas Metro Jaya Kombes Putu Putra Sadana: Membingungkan, Bukti Tak Berkolerasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: