Prediksi Fiorentina Vs Torino Liga Italia 30 Desember 2023, H2H serta Line-up

Prediksi Fiorentina Vs Torino Liga Italia 30 Desember 2023, H2H serta Line-up

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Italia 2023-24 pekan ke 18 akan mempertemukan Fiorentina vs Torino yang akan dilaksanakan pada 30 Desember 2023.

Duel lanjutan Serie A La Viola vs Granata akan dihelat langsung di Stadion Artemio Franchi, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia Fiorentina vs Torino pekan ke 18 dapat kamu saksikan melalui beIN Sports 1 serta layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan skor imbang 1 - 1 pada 21 Mei 2023 lalu.

Kedua tim terakhir kali bertemu di markas Granata, gol tunggal dari Torino berhasil dicetak oleh Antonio Sanabria (66) sementara gol tunggal dari Fiorentina dicetak oleh Luka Jovic pada menit ke 48.

BACA JUGA:

Tim tamu yang berhasil lolos ke babak 16 besar UEFA Conference League 2023-24, La Viola saat ini menduduki peringkat kelima dengan mengemas 30 poin di klasemen Liga Italia.

Sementara Torino berada di peringkat ke 10 dan hanya berhasil mengumpulkan 24 poin pada klasemen sementara Serie A.

Inter Milan yang sukses berada di puncak klasemen dengan mengemas 44 poin.

Pada pertandingan terakhir La Viola berhasil taklukan tim tuan rumah Monza dengan skor 1 - 0 pada 23 Desember 2023.

Sementara Torino pada pertandingan terakhirnya bertahan dengan imbang atas Udinese dengan skor 1 - 1 pada 23 Desember 2023.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, La Viola memiliki kesempatan menang di kandang sendiri.

Ditambah tim tuan rumah lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, namun Fiorentina tak bisa memandang remehh tim tamu yang pada pertemuan terakhir mereka berakhir dengan skor imbang.

La Viola yang berhasil bangkit dari kekalahan di markas AC Milan, "Jika kami mendapat hasil bagus di Monza, saya akan memberikan liburan kepada para pemain selama beberapa hari, untuk merayakan tahun baru. Kami butuh istirahat, dan istirahat juga merupakan bagian dari latihan, jadi biarkan saja,” ujar Vincenz, dilansir dari laman resmi Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: