Rekomendasi Ide Menu Bakaran untuk Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Simak Yuk!

Rekomendasi Ide Menu Bakaran untuk Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Simak Yuk!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ada beberapa rekomendasi yang dapat kamu coba untuk mengisi waktu sembari menanti semarak bunyi kembang api dan terompet di seluruh penjuru negeri.

Bakar-bakaran memang menjadi kegiatan seru yang sering dilakukan banyak orang ketika ingin menyambut tahun baru.

Bahkan ada banyak resep rekomendasi makanan yang bisa kamu kreasikan untuk membuat hidangan lezat, praktis dan tak membutuhkan banyak perlengkapan.

Simak  selengkapnya rekomendasi ide menu bakaran pada artikel dibawah ini, ya!

BACA JUGA:

Ikan Bakar

Ikan bakar menjadi pilihan menu yang menghadirkan kebahagiaan dari setiap gigitannya. Sebagai hidangan yang merepresentasikan kemewahan dan kelezatan laut, ikan bakar menjadi penyemangat dan pilihan yang tepat untuk menyambut awal tahun yang baru.

 

Iga Sapi Bakar

Pemilihan daging sapi berkualitas tinggi adalah kunci utama dalam menciptakan hidangan iga sapi bakar yang sempurna. Sajikan iga sapi bakar dengan pelengkap yang menyegarkan. Pilih lah sayuran segar sebagai pelengkap, saus barbekyu khas, atau potongan lemon untuk memberikan sentuhan segar pada hidangan.

 

Sayuran BBQ

Resep sayuran BBQ pasti akan melengkapi hampir setiap hidangan daging panggang yang disajikan saat pesta tahun baru. Dalam sajian yang harum dan kaya rasa ini, resepnya menggunakan paprika, wortel, dan jagung. Campurkan juga adonan agar lebih gurih dengan bahan-bahan, seperti cuka, merica, mustard, dan saus BBQ yang menggoda. Dijamin rasanya akan sangat lezat dan menambah sentuhan warna yang indah ke dalam hidangan.

 

Sosis Bakar

Banyak orang memilih untuk menggunakan resep menu bakaran frozen food yang simpel dan praktis. Sosis ayam ataupun daging sapi pun menjadi yang paling banyak disukai orang-orang, lho. Sosis bakar ini bisa dibuat dalam bentuk sate ditusuk dengan potongan-potongan yang kecil. Oleskan juga saus spesial asam manis di atas tusukan sosis bakar yang gurih.

 

Cumi Bakar

Pecinta seafood, ide menu bakaran kali ini juga tak kalah enak! Cumi menjadi hewan laut yang pas untuk diolah dengan cara dibakar ataupun digoreng. Rasanya yang lebih enak perlu dikombinasikan dengan saus BBQ ekstra pedas. Untuk kamu yang tidak suka pedas, tak perlu ragu untuk menggunakan saus madu atau tomat. Pastikan dibakar hingga matang sepenuhnya, agar daging cumi tidak terasa alot saat dikunyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: