Prediksi Napoli Vs Monza Serie A 2023-24 Matchday 18, H2H, Line-up serta Link Streaming

Prediksi Napoli Vs Monza Serie A 2023-24 Matchday 18, H2H, Line-up serta Link Streaming

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Serie A 2023-24 pekan ke 18 akan mempertemukan Napoli vs Monza yang dilaksanakan pada 30 Desember 2023.

Duel lanjutan Liga Italia 2023-24 Partenopei vs I Biancorossi akan dihelat langsung di Stadion Diego Armando Maradona, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Serie A 2023-24 pekan 18 Napoli vs Monza yang akan live di beIN Sports 1 serta layanan live streaming vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 14 Mei 2023 dan berhasil dimenangkan oleh I Biancorossi dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan dari Monza berhasil dicetak oleh Dany Mota (18) dan Andrea Petagna (54).

BACA JUGA:

Tim tuan rumah saat ini menduduki peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Italia dan berhasil mengemas 27 poin.

Sementara tim tamu berada di peringkat ke 11 dan hanya berhasil mengumpulkan 21 poin pada klasemen sementara Liga Italia.

Partenopei pada dua pertandingan terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan, pada pertandingan sebelumnya Napoli kalah atas AS Roma dengan skor 2 - 0 pada 24 Desember 2023.

"Sangat disayangkan kami kalah (lawan AS Roma) dan betapa terpuruknya performa kami. Tapi kami harus menatap ke depan, dan mengambil hal positif terlepas dari hasil yang didapat," ujar Mazzarri, dilansir dari laman resmi klub.

Sementara di kubu tim tamu juga sedang dalam performa yang buruk tak pernah menang dalam dua laga terakhirnya, Monza kalah 1 - 0 atas Fiorentina.

"Kami akan coba mendapatkan lebih banyak poin di laga berikutnya. Saya sendiri masih bisa tenang. Tapi tentu ada rasa kecewa, karena pastinya kami ingin meraih kemenangan," ucap Palladino.

Beberapa pemain tim tuan rumah akan absen dalam laga kandang kali ini diantaranya ada Stanislav Lobotka yang patah tulang rusuk saat lawan AS Roma. 

Tak hanya bek tengah, ada juga Mathias Olivera yang masih menjalani pemulihan akibat cedera lutut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: