Media Vietnam Remehkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Terungkap Begini Alasannya

Media Vietnam Remehkan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Terungkap Begini Alasannya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Anak asuh dari Shin Tae-Yong yang sedang menjalani persiapan jelang laga untuk Piala Asia 2023 di Qatar.

Pertandingan Piala Asia 2023 akan diselenggarakan di Qatar pada 12 Januari sampai dengan 10 Febuari 2024.

Asnawi Mangkualam dan kawan - kawan berada dalam fase grup D bersama dengan Vietnam, Irak dan Jepang.

Skuad Garuda telah berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan selama beberapa pekan jelang laga Piala Asia 2023.

Ketua umum PSSI mengunggah sebuah unggahan dalam laman instagram pribadinya.

“Menghadapi Jepang, Irak, dan Vietnam di Piala Asia, jelas tidak mudah. Untuk itu, kami ingin Timnas bisa fokus dalam persiapan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Merah Putih. Semangat Garuda!” tulis Erick Thohir.

Unggahan dari ketua umum PSSI tersebut menjadi sorotan media asal Vietnam yaitu The Thao 247.

Jelang laga Piala Asia 2023, media asal Vietnam yaitu Soha.vn yang meremehkan kekuatan dari Marselino Ferdinan dan kawan - kawan.

Pasalnya media asal Vietnam tersebut menuliskan bahwa mereka memprediksi bahwa Timnas Vietnam akan menjadi batu sandungan bagi Skuad Garuda.

BACA JUGA:

Timnas Indonesia akan tersingkir dari Piala Asia 2023, tak hanya itu media asal Vietnam tersebut juag meyakinkan bahwa tersingkirnya Timnas Indonesia pada sejumlah faktor yaitu kinerja di turnamen serta rekam jejak pertemuan kedua tim.

"Pada putaran final Piala Asia 2023, tim Jepang dan Irak dinilai lebih tinggi dibandingkan dua tim lainnya, Vietnam dan Indonesia," tulis Soha.vn.

Media asal Vietnam tersebut juga meyakinkan bahwa pada putaran final Piala Asia 2023 tim Jepang dan Irak dinilai lebih tinggi dibandingkan dua tim lainnya, Vietnam dan Indonesia.

Tak hanya itu, media Vietnam juga menuliskan bahwa Timnas Vietnam sering meraih hasil yang lebih baik dibandingkan Timnas Indones.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: