Pinkan Mambo Gelar Pernikahan Sederhana Dengan Arya Khan, Sampai Pekerjaan Suami Baru Disorot!

Pinkan Mambo Gelar Pernikahan Sederhana Dengan Arya Khan, Sampai Pekerjaan Suami Baru Disorot!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kehidupan pribadi seorang penyanyi yang bernama Pinkan Mambo kembali disorot publik. Ia diketahui menikah lagi dengan seorang duda, Siapakah suami barunya tersebut?

Diketahui, Belakangan ini dunia maya dihebohkan lagi dengan kabar pernikahan Pinkan Mambo dan pria yang bernama Arya Khan.

Siapa sosok Arya Khan ini? Publik pun penasaran, karena video pernikahan Pinkan Mambo ini viral dimedia sosial. Arya Khan adalah seorang seleb TikTok yang cukup terkenal.

Bagi pengguna Tiktok, wajah suami baru Pinkan Mambo ini dikenal publik sebagai  konten kreator dengan akun tiktok  @arya_joget.

Suami baru Pinkan Mambo ini, tercatat memiliki 400 ribu lebih pengikut. Arya kerap membagikan kegiatan kesehariannya lewat video TikTok.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Mempelai Wanita Tertipu hingga Pinjam Uang Tetangga Modal Nikah

BACA JUGA:Weton Jodoh Penentu Nasib Pernikahan Dan Asmara, Jangan Lupa Klik Linknya !

Bahkan, kebersamaan Arya saat dengan Pinkan pun turut dibagikan lewat akun pribadinya itu. Usut punya usut, Arya sudah pernah menikah dan memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya.

Keseharian Arya Khan pun dikulik netizen, dia pun bahkan tak segan menunjukkan rasa penasaran netizen tentang pekerjaannya.

Dalam video yang diunggah, Arya memosting kesehariannya berjualan di Pasar yaitu jualan singkong. Video pernikahan penyanyi Pinkan Mambo dengan Arya Khan sudah beredar di sosial media.

Berawal dari Pinkan Mambo yang tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Arya Khan di siarankan langsung di akun TikTok @arya_joget Minggu, 24 Desember 2023.

Dalam video live, Pinkan menyematkan keterangan lokasi pernikahan yang dilaksanakan di kediaman mempelai pria.

BACA JUGA:7 Prosesi Pernikahan Adat Jawa dan Maknanya yang Tak Banyak Orang Tahu

BACA JUGA:10 Poin Penting yang Harus Didiskusikan dengan Pasangan Sebelum Melangsungkan Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: