Premier League 2023-24: Newcastle United vs Nottingham Forest 26 Desember 2023, Prediksi, Line Up, H2H

Premier League 2023-24: Newcastle United vs Nottingham Forest 26 Desember 2023, Prediksi, Line Up, H2H

JAKARTA, RADARPENNA.CO.ID - Jadwal pertandingan lanjutan Boxid Day Premier League 2023/24 matchday 19 akan mempertemukan The Magpies vs The Tricky Trees akan dilaksanakan pada 26 Desember 2023.

Duel lanjutan Premier League Boxing Day Newcastle United vs Nottingham Forest akan dihelat langsung di Stadion St James Park, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan Newcastle United vs Nottingham Forest dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pada pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 18 Maret 2023 dan berhasil dimenangkan oleh The Magpies dengan skor 2 - 1.

Dua gol kemenangan dari Newcastle United berhasil dicetak oleh Alexander Isak pada menit ke 45+2 dan 90+3.

Sementara gol tunggal dari Nottingham Forest berhasil dicetak oleh Emmanuel Dennis pada menit ke 26.

BACA JUGA:

The Magpies saat ini berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan 29 poin.

Sementara Nottingham Forest berada di papan bawah klasemen Liga Inggris di urutan ke 17 dan hanya berhasil meraih 14 poin.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, The Magpies memiliki peluang menang di kandang sendiri dan lebih diunggulkan dibanding tim tamu.

Ditambah Newcastle United berhasil mengamankan tiket di UCL pada musim lalu. Kedua tim yang sedang dalam performa menurun.

Newcastle United pada dua pertandingan terakhirnya menelan kekalahan atas Luton Town 1 - 0.

Sementara The Tricky Trees pada pertandingan terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan, Nottingham kalah secara beruntun.

Namun tim tuan rumah tak bisa memandang remeh tim tamu, sebab sang pelatih The Magpies mengaku bahwa timnya masih berada di bawah level yang sesungguhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: