Jalin Asmara, Ternyata Ini yang Membuat Selena Gomez Jatuh Cinta dengan Benny Blanco

Jalin Asmara, Ternyata Ini yang Membuat Selena Gomez Jatuh Cinta dengan Benny Blanco

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris dan juga penyanyi Selena Gomez mengungkap hubungannya dengan Benny Blanco. Bahkan dirinya tak segan membagikan apa yang penting dalam sebuah hubungan.

Baru-baru ini Selena Gomez, berbicara mengenai hubungannya yang saat ini sedang dijalani bersama dengan produser musik, Benny Blanco.

Hal tersebut Selena ungkapkan pada wawancara dengan Vogue Mexico y Latinoamérica. Pada wawancara tersebut, Selena Gomez membagikan pemikirannya mengenai apa yang dianggap penting dalam menjalin sebuah hubungan dengan seseorang.

BACA JUGA:Berlabel GOAT, Inilah Sosok Pep Guardiola yang Gantikan Legendaris Sir Alex

BACA JUGA:Hamil Anak Kedua, Cesen JKT Disebut Ngidam Makanan Pinggir Jalan

Penyanyi cantik 31 tahun ini menyampaikan bahwa dalam sebuah hubungan dirinya mementingkan harga diri dan memberi ruang untuk perasaaan orang lain dalam hubungan. Meskipun hal tersebut tidak disampaikan olehnya apakah terinspirasi dari kekasihnya yang saat ini atau tidak

"Jujur, saya harus mulai tertarik pada jenis orang yang benar, karena ini ada kaitannya dengan keduanya," kata Selena Gomez dalam wawancara.

Selena Gomez tak menepis jika ia sangat sulit untuk menemukan sosok seseorang yang bisa menjadi tempat untuk mendengarkan dan merasa peduli akan dirinya.

Namun Selena juga mengatakan, apabila hal itu bisa terwujud maka bisa dipastikan hubungan tersebut akan menjadi besar dan tentunya sehat.

"Sangat sulit menemukan seseorang yang bisa mendengarkan Anda dan peduli pada Anda, tetapi saya tahu ketika itu terjadi, itu akan menjadi besar dan Anda akan menginginkannya untuk menjadi sehat," tambah Selena Gomez.

BACA JUGA:Tema Natal 2023: Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, Ini Pesan PGI dan KWI

BACA JUGA: 11 Film Wajib Tonton Bersama Keluarga di Malam Natal, Berikut Daftarnya

Mengenai hubungan asmaranya, Selena Gomes dan Benny Blanco baru-baru ini tak segan memposting foto mereka berdua, yang menandakan pasangan tersebut berani untuk mempublikasikan hubungan mereka.

Walaupun sebenarnya, kedekatan mereka tidak hanya dalam waktu dekat. Namun Selena Gomez dan Benny Blanco sudah saling mengenal satu dengan yang lainnya sudah berbulan - bulan lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: