14 Rekomendasi Tempat Wisata Murah dan Estetik di Bogor, Cocok untuk Isi Liburan Nataru

14 Rekomendasi Tempat Wisata Murah dan Estetik di Bogor, Cocok untuk Isi Liburan Nataru

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kota Bogor masih jadi tempat rujukan Musim liburan akhir tahun 2023 ini. Wisata yang ramah di kantong alias murah bagi kamu yang berjiwa traveler tentu menarik perhatian.

Bahkan tempat wisata di kota Bogor bisa di kunjungi dengan keluarga dengan biaya yang tidak terlalu besar, tetapi masih menyajikan pemandangan alam yang estetik dan instagramable.

Bagi kamu yang sedang cari lokasi liburan estetik, tempat wisata di Bogor yang estetik dan murah ini bisa jadi referensi. Mau tahu, di mana saja? Yuk, simak!

1.  Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Lokasi wisata pertama ada Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Wisata ini cocok bagimu yang punya rencana berkemah ataupun piknik ramai-ramai.

 

BACA JUGA:

Dikelilingi hutan pinus, kawasan ini sering dijadikan sebagai spot foto instagramable juga lokasi pre-wedding. Untuk harga tiket masuknya Rp5 ribu saat hari biasa dan Rp10 saat akhir pekan.

2.  Bukit Paniisan

Ada rencana hiking? Jika iya, coba track Bukit Paniisan ini, yuk! Jarak pulang perginya hanya 6 km dengan suguhan pemandangan alamnya yang indah.

Uniknya lagi, kamu hanya akan melihat satu kedai makanan saja di puncak bukit. Harga tiketnya juga  terjangkau, cuma Rp10 ribu per orang.

3.  Curug Cibaliung

Penat dengan aktivitas kantor, silakan berwisata di Curug Cibaliung. Tempat wisata ini menawarkan suasana yang sejuk dengan permukaan air jernih kebiruan.

Dengan merogoh kocek Rp15 ribu kamu sudah bisa berfoto estetik ala Pinterest ataupun berenang di bawah air terjunnya yang cukup deras.

4.  Taman Fathan Alesano

Taman Fathan Alesano bisa menjadi rekomendasi tempat wisata asyik buat nongkrong bersama sahabat. Tiket masuknya hanya Rp5 ribu, lho!

Menyantap aneka menu lezat dengan suguhan view lereng Gunung Salak akan membuat kamu semakin nyaman berlama-lama di sini.

5.  Pemandian Air Panas Tirta Ciseeng

Pemandian Air Panas Tirta Ciseeng menawarkan aktivitas berendam di air panas yang baik untuk menjaga kesehatan serta cocok untuk melepas penat usai melakukan rutinitas pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: