Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Bogor yang Cocok DiJadikan Tujuan Outing Kantor

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Bogor yang Cocok DiJadikan Tujuan Outing Kantor

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tidak terasa waktu sudah mendekati akhir tahun. Jelang tutup tahun biasanya banyak kantor-kantor yang mengadakan outing untuk merefleksikan kerja satu tahun dan mulai menyusun rencana menghadapi tahun yang akan datang.

Outing jadi salah satu cara perusahaan untuk menservis karyawan. Aktivitas ini juga menjadi cara untuk meningkatkan produktivitas dan bonding karyawan, lho. Kegiatannya beragam, tapi biasanya berupa aktivitas seru di luar ruangan. Buat kamu yang berkantor di Jakarta dan sedang merencanakan outing kantor, pastikan memilih tempat yang tepat.

Daripada bingung, berikut ini lima rekomendasi tempat outing kantor di Bogor, selain tidak terlalu jauh dari Jakarta hawanya juga sejuk!

1.  Taman Budaya Sentul

Rekomendasi pertama tempat outing kantor di Bogor, Taman Budaya Sentul. Taman ini menawarkan berbagai paket, mulai fun games, high ropes, paintball, panahan, dan camping. Area terbukanya yang luas memudahkan kalian untuk outbound maupun melakukan aktivitas dalam kelompok besar.

BACA JUGA:

Kalian juga dapat menggunakan fasilitas spot trekking hingga rafting untuk aktivitas seru bersama teman kantor. Selain aktivitas outdoor, beberapa aktivitas indoor juga dapat kamu lakukan di sini. Ada clay making, membatik, dan kite painting.

Lokasi : Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Sentul City, Bogor.

2.  Pondok Rasamala

Pondok Rasamala menawarkan suasana gak kalah sejuk, karena terletak di kawasan Wisata Gunung Salak Endah. Resor ini memang mengusung konsep alam pedesaan yang unik dan artistik. Dilengkapi dengan bungalow, glamping, dan camp site dengan berbagai tipe.

Nuansa pedesaan yang asri semakin terasa dengan adanya taman bunga dan sungai kecil yang jernih. Terdapat fasilitas pendukung, seperti saung, ruang pertemuan, jogging track, dan kolam renang.

Lokasi : Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Jalan Raya Gunung Salak Endah, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

3.  Camp Hulu Cai

Camp Hulu Cai memadukan wisata alam dan resor dengan pemandangan memukau. Lokasinya di kaki Gunung Pangrango, pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin menikmati udara sejuk dan jauh dari perkotaan. Tentunya, sambil menikmati pemandangan sekitar, seperti taman hingga pegunungan.

Beberapa permainan dapat kamu lakukan bersama rekan kantor, seperti wall climbing, rappelling, flying fox, paintball, hingga arung jeram.

Kalian juga dapat menginap di sejumlah kamar maupun di tenda dengan memanfaatkan fasilitas camping ground. Beberapa spot foto dan berbagai jenis bunga hias bisa menjadi latar foto yang Instagramable.

Lokasi : Jalan Veteran III, Cibedug, Kecamatan Ciawi, Bogor.

4.  Saung Dolken Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: