Rekomendasi Merayakan Tahun Baru 2024 Anti Mainstream dan Gak Perlu Macet-Macetan

Rekomendasi Merayakan Tahun Baru 2024 Anti Mainstream dan Gak Perlu Macet-Macetan

BACA JUGA:Menikmati Libur Natal dan Tahun Baru 2024 dengan Kereta Panoramic, Cek Rute dan Cara Pemesanan Tiketnya Disini

3. Movie marathon

Terlalu malas keluar rumah untuk merayakan Tahun Baru? kalian bisa coba menghabiskan malam Tahun Baru sambil movie marathon di rumah saja. Menonton film tanpa henti bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Asalkan, kita bisa memilih film yang seru.

Alih-alih menonton serial atau film luar negeri, tidak ada salahnya kalian coba menonton film lokal Indonesia di malam Tahun Baru. Mengingat, saat ini sudah banyak film lokal yang sukses bersaing dengan berbagai film-film internasional, bahkan banyak yang mendapat penghargaan film internasional.

Genre film asli Indonesia juga sangat komplet, mulai dari genre romantis, horor atau thriller, bertema superhero, hingga film-film bertema perjuangan. Supaya kegiatan nonton film di rumah makin seru, jangan lupa menyiapkan popcorn dan minuman manis favorit.

4. Meditasi di Bali

Menghabiskan malam Tahun Baru di Bali boleh saja. Akan tetapi, daripada menghabiskan tenaga dengan bermacet-macetan di pusat hiburan di Bali, tidak ada salahnya kalian melakukan meditasi sebagai salah satu ide perayaan Tahun Baru anti-mainstream di Bali.

Salah satu destinasi yang cocok untuk meditasi di Bali adalah Ubud. Sebagai sentra wellness tourism, Ubud menawarkan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan kesimbangan hidup. Seperti yoga, meditasi, atau sekadar bersepeda melintasi perkampungan yang sangat asri. Tanpa sadar, aktivitas-aktivitas tersebut bisa menjadi sarana healing untuk menyegarkan pikiran menyambut Tahun Baru yang lebih cerah.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian lakuakn untuk mengisi waktu pergantian akhir tahun ini. Semoga ini bisa menjadi rekomendasi yang baik.

Jadi, kalian tertarik melakukan aktivitas apa untuk menyambut Tahun Baru 2024 nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: