Lolos Babak Grand Final M5 World Championship, Onic Sukses Taklukkan AP Bren Skor 3 - 0

Lolos Babak Grand Final M5 World Championship, Onic Sukses Taklukkan AP Bren Skor 3 - 0

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan MLBB M5 World Championship Onic Esports berhasil menang dan lolos ke babak Grand Final.

Wakil Indonesia Onic Esports berhasil taklukkan tim tuan rumah AP Bren dengan menang telak skor 3 - 0 di babak Upper Bracket.

Onic Esports vs AP Bren pada awal pertandingan berhasil meraih comeback sang raja langit yang berhasil taklukkan tim tuan rumah.

Dengan kekalahan yang dialami oleh tim tuan rumah, AP Bren masih memiliki kesempatan bermain dan turun ke babak semifinal di Lower Bracket.

Pertarungan yang krusial dan berhasil dijalankan dengan apik oleh anak asuh dari coach Yeb dengan baik dan membuat tim lawan tumbang.

BACA JUGA:

Saat game pertama Sanz, Kairi, Kiboy, Butsss, dan CW tertinggal jauh dari AP Bren.Sanz, Kairi, Kiboy, Butsss, dan CW tertinggal jauh dari AP Bren.

Namun berkat Tigreal yang mampu membuat AP Bren mengalami wiped out yang berhasil dimainkan dengan apik oleh Kiboy mampu mengakhiri game dengan satu straight push di mid lane.

AP Bren yang tampak ingin segera mengakhiri pertandingan dan berusaha mengamankan match lalu merangsek masuk ke base Onic pada menit 20 pertandingan.

Tim wakil Indonesia itu pun tak menunggu waktu lama lalu langsung menghancurkan tower terakhir AP Bren untuk mengamankan match pertama.

Saat game kedua dimulai, tim tuan rumah bermain dengan penuh tekanan dan hampir mencuri poin kemenangan di game kedua.

Onic Esports yang lebih banyak menyerang melalui lane tengah. Lalu pada menit 10 Onic sudah sampai ke base turret AP Bren.

Namun Onic Esports dengan mudah berhasil membalas AP Bren dengan tak memberi kesempatan kepada tim lawan untuk comeback.

Usaha membuahkan hasil, Onic kembali unggul di game kedua dengan skor 2 - 0, lagi - lagi Kiboy berhasil meraih MVP keduanya dari dua game yang telah dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: