Innalillahi! Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

Innalillahi! Istri Habib Rizieq Shihab Meninggal Dunia

"Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Habib Rizieq juga memohon doa kepada seluruh pendukungnya serta seluruh masyarakat Indonesia terutama yang hadir dalam acara Munajat 212 untuk mendoakan kesembuhan bagi istrinya.

"Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan," kata Rizieq dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta.

Kehadiran Habib Rizieq sangat dinanti pada acara yang berlangsung di Monas pada 2 Desember 2023 pagi hari, namun kondisinya yang memaksa beliau untuk tidak bisa menghadiri dan hanya bisa menitipkan pesan kepada menantunya yang sekaligus sebagai ketua pelaksana.

 

Turut berduka cita atas berpulangnya Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya, istri dari Habib Rizieq Shibab. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan disisi terbaiknya. Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: